25 January 2009

Trotoar itu tempat buat ngopi dan nyantai...

Teman #1: "Jadi ceritanya Pak X itu jatuh dari motor karena ngindarin anak kecil yang main di trotoar..."
Teman #2: "Gimana bisa, emang motornya naek ke trotoar?"
Teman #1: “Naek gimana, ya di tengah jalan lah”
Teman #3: “Loh…?”
Teman #1: “Iya, di jalannya kan ada trotoarnya. Itu tuh (menunjuk ke bawah) yang buat nyebrang”
Temen #2: “Zebra Cross kale…”
Teman #1: “Hah, kok Zebra Cross sih? (bengong lama) Namanya Zebra Cross ya? Trus yang trotoar itu apa?”

Warung tenda di Pejompongan, didengar oleh semua pengunjung yang meragukan status mahasiwa orang itu.

27 comments:

clarita said...

begooo AHAUHAUAHAUAAHAUA

cha said...

yang penting sama" item putih huehee

Orang aneh..... said...

wkwkwkwk
doh!!!
cpk deh...
kuliah dmn sih?? hwhw

mii said...

hmm.. malah prihatin ngeliatnya. hahahahha

Rintem said...

Nggak ngerti gw dengan maksud, ' trotoar itu tempat buat ngopi dan nyantai,...

'trotoar' itu bukannya kendaraan yang suka dipake buat penggusuran ?

may said...

hare gene gak bisa bedain trotoar ma zebra cross? ke laut aje!

nadh's said...

apa hubungannya yaa sama judulnya?

Anonymous said...

rintem said :'trotoar' itu bukannya kendaraan yang suka dipake buat penggusuran ?

.....

Serius lo nanyanya?

GHORDON said...

TRAKTOR MONYOOOOONG !

fee's babbles said...

Halaaah =))

FYI, dulu di Bandung, ada cafe namanya Trotoar, ga tau deh sekarang masi ada ato ngga, udah lama banged ngga ke Bandung yeuh :D

sonador said...

maksud judulnya tuh kan trotoar emg banyak dipake warung2 tenda gitu, termasuk warung kopi..

Anggi said...

kalo temen gwa nyebutnya "telortoar"..

trotoar ceplok ?..

hauhauhhauahhahahahuha..

Rivai said...

hehe. ya wajarlah, adik saya sampe SMA masih nyebut 'stuntman' dengan 'starman'.

Anonymous said...

uhmmm...mungkin orang itu ga salah2 bgt...
kadang khan trotoar dwarnain hitam-putih.jadi nyaru ama zebracross..

Anonymous said...

teman #3 kontribusinya cuman "Loh" doang

Wian said...

@Ghordon

traktor ga pernah buat nggusur kali... buat bajak sawah, yang buat gusur namanya buldozer

kobebintang said...

klo yg di pinggir jalan itu namanya kaki lima, anak sd aja tau :p

raymond said...

LOL..

Marlinang said...

lg lupa ingetan kali

Anonymous said...

bkakak !!!

jgn2 g tw bdany lampu lalin ma lampu jln lgi ???

wakakakak

Anonymous said...

wakakakakak...ari gene gak bisa bedain zebra cros ma trotoar....OMG!!!!

ayoooo sekolah....

Shinichi said...

ahak...hak...hak....

gokil!

dan lagi, emang kayakna trotoar emang dah jadi tempat ngopi yg sebenerna. bukan tempat pejalan kaki.

itu yg saia tangkep, masyarakat menganggap trotoar bukan tempat pejalan kaki, tapi tempat jualan, kede kopi dan mereka isa sante, disana

hohoho

keren!!!

duniaputri said...

anjirrr,,, soblog...parah dongonya. hwakakakak...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

LINDA said...

duuuh, sd dimana sih??? jangan2 lahir langsung kuliah apa yah??

wakakakakakaa.. kacau bgt jadi mahasiswa..

=))

issye margaretha kamal said...

parah banget . anak tk aj bs ngebedain kali yg mana trotoar yg mana zebra cross . ahahahah kocak !

Anonymous said...

syeep