25 February 2009

Beginilah administrasi negara kita..

Petugas #1: "Woi, kalo WNA bisa ke luar negeri gak ya?"
Petugas #2: "Gua gak tau, kalo WNI bisa ke dalam negeri gak?"

Kantor Pajak Jakarta, didengar oleh istri WNA yang berpikir keras mengapa harus ada negara.

23 comments:

piNkkkkkkk said...

aastagaaa.. memalukan =.="

Susy Ella said...

OMG........Parah..kacauuuuuuuu.....ketok pake palu aja tuh kepalanya...

Anggi said...

waduh..ther lha lhu..

rintem said...

Terus yg bisa pergi ke bulan itu, WNI atau WNA ?

Orang aneh..... said...

y ampun..
itu bs gitu jd petugas kantor pajak?!!
@__________@

Velicia S said...

ckckckck...
=.='

mii said...

benar2 absurd... -_-

elsara said...

makan tuh fiskal dan NPWP! Biatcchhh

septian niko said...

duh.. sesama petugas pajak gw jadi malu...

Ghordon said...

Kok nggak ada yg mau ngirim kedua petugas itu ke TIMBUKTU yah ???

Anonymous said...

mas, tolong diperjelas kantor pajak apa

Anonymous said...

pantes penyaluran pajaknya ga pernah bener... Beda A ama I aja ga tahu... dudulllll...

taxman said...

@septian :
sama....gw juga malu....

giovanni said...

Knapa kaga nanya ma TKW aja. TKW kan WNI yg susah balik ke negare kite.

Wienz said...

pantesan waktu ada penyuluhan tentang npwp di kbri singapore, wakil departemen pajak cukup dibantai..

yang dikirim kesini aja abnormal, gimana yang di jakarta...

fiskus said...

anak BADORA neh kayanya,...

satrio said...

sumpah, saya malu punya kolega kek gitu.. :D

db said...

lho...pada ga ngerti yah...? bener lg...
petugas #2 cuman mo ngledekin temennya kl pertanyaannya retoris,WNA jelas bisa keluar negeri sejelas WNI bisa kedalam negeri... ^_^

Pajak Fuck said...

Begitulah Pajak...
Apa Kata Dunia
Orang Goblog yang merasa begitu berharga.
hanya sekedar menarik pajak saja minta rewardnya nggak ketulungan.
kita yang cape kerja, mereka yang tingga nerima setoran berkas dari kita, minta gajinya nggak tanggung-tanggung.
Jujur nih ya, emang untuk menjadai pegawai pajak gak perlu tau apa2 kok. Asal bisa baca tulis sama make kalkulator aja dah cukup. Anak SD juga bisa. Paling yang perlu orang pinter cuma atasannya atau para penentu kebijakan pajak di pusat. Kalo di KPP yang bagian ngelayanin mah gak perlu tuh dari PNS, coz malah jadi males karena gak mungkin dipecat. Juga ngabisin uang negara buat bayar pekerjaan klerikal dengan tarif manager. Ampun... Indonesia, mau-maunya aja kita dikadalin.

Anonymous said...

@wienz, pajak bukan departemen :P

harex downloader said...

weleh....sisaan dari jaman suharto tuh....pejabat dan petugas idiot semua....

Anonymous said...

@pajak Fuck: kalo nggak mau bayar pajak, tinggal ajah di Bulan. Nggak ada negara yang membebaskan warga negaranya dari Pajak. Pemikiran seperti ini nich yang bikin negara ini nggak maju-maju. mikir dulu sebelum ngomong STUPID....

Anonymous said...

waw, masih ada aja orang berpendidikan yg ga ngerti fungsi pajak.. itu jalan-jembatan lo pikir darimana..