24 February 2009

Bukti kebenaran teori genetik

Ibu: "Kak, gimana tesnya tadi, bisa gak?"
Anak: "Gak bisa satu soal, ma. Ada soal istilah buat takaran obat gitu. Aku gak tau, jadi aku kosongin..."
Ibu: "Ya ampun, kamu gitu aja gak tau. Itu osis kali!"

Angkot di Jakarta, didengar oleh penumpang lain yang langsung ingin menuliskan resep Xanax ke ibu itu.

14 comments:

Anonymous said...

gak ngerti, apaan sih?

Adrian Ben said...

'dosis' kali?
xanax maksudnya apa yak?

sembrono said...

iya xanax apaan??

Ruddi Nefid said...

xanax itu obat penenang

piNkkkkkkk said...

osis?..
jd pengen rapat~

Anggi said...

kelewat aktif di OSIS bisa membuat Over Dosis ya ?..

Sakaw OSIS..Sasis..ah itu sih kerangka kendaraan..

FINE said...

fyi:xanax berbahan dasar alphrazolam, sebagai obat penengang atau penghilang rasa cemas, dengan efek samping mengantuk dan bego kalo kebanyakan :D

Anonymous said...

boti boti!

Nobi said...

hahahahaha... ibunya keseringan rapat OSIS jadinya bolos kelas nih kayanya...

Lambe Suroboyo! said...

XANAX?

huehehehe.... gimana kalo anak OSIS satu persatu disuplai XANAX gratis aja?

Anonymous said...

doSoS KaLi CoNg Cm NyOkaBNyA JH Yg LIdAH nGeBlIbeDs

Anonymous said...

keknya sosis lebih enak deh..

Anonymous said...

hahah. kasih aja xanax yg banyak. biar makingesrek otak ibunya

Anonymous said...

hahaha...xanax..
jadi inget masa lalu, untung aj gak jadi bego..