24 February 2009

Cara mematahkan kesombongan #16

Cowok: "Gua tau loe cantik, tapi loe boker juga ngeden kan!"

Kampus di Bintaro, didengar oleh mahasiswa lain yang yakin si cewek tidak akan jumawa lagi.

50 comments:

alev said...

sumpah...lucu banget nih..wkwkwkwkwkwkwkwkwk...*smbil guling2....*

uci said...

wew, sadis amir tuh cowok, hahhahahh

sembrono said...

heh??hoh..

clarita said...

ahahahahahahaaha . jadi referensi gw nih kalo ada cewe sok , nyahaha

welli said...

bwakakak...gua apalin ah...

so laris mania said...

sadis...

Anggi said...

mantabh..
lanjutannya gemana tuh ?..

irene said...

Hahaha mantep

m12na said...

gubrak,, TOB BGD!!!!!

fer said...

asia carrera klo boker ga ngeden kok ;) scr.... :))

Susy Ella said...

curiga cintanya ditolak cewek itu..makanya jadi dendam gitu....

mintujuh's blog said...

klo ngeden, resiko ambeien loh :)

Anonymous said...

wakakakak... mak puoll!!!

HarumiA said...

sumpah..TOB BGD caranya!!

Wkkkkkkk....

Anonymous said...

sambungannya

Ce: lu juga, ganteng2 kalo boker coklat juga kan???!!!!

uda deh maen anal hahahahaha

Orang aneh..... said...

jyah!!!
>.<
:p
capek dah...
mak jleb bok kata-katanya..
hueheheh

mii said...

*ngakak abis*
gila gila. ni kata bakal gue pake! gue janji! hahahaha

dennyekop said...

*catat, garis bawahi, ditebalkan*

Anonymous said...

KEREEEENNNN!!!! wakakakakakk..XD

lucky said...

Gila Bitchy Abissss

Nobi said...

hahahahahaha... LOL... lumayan buat bahan...

Anonymous said...

kasian dong orang yang udah jelek, ngeden pula...si cewe itu masih beruntung dia cantik...

Anonymous said...

Nghaaaakaaaaaaaaaaakkkakakakakak.....
Sadisssss...

adit said...

hahahahaha ngakak PUOOOOOOOOOOL

xnortronx said...

wakakakak *ngakak ampe guling2an*
bener tuh!!

katshaaa said...

"Iya, lo juga ganteng, tapi lo kencing juga berdiri kan?"
-_______-

Anonymous said...

Cara mematahkan kesombongan #1 sampe #15 ada dimana? :p

Anonymous said...

jadi inget dulu temen saia bilang gitu jg ke cewe...
tp yg dia bilang..
"ah elu cakep2 kalo boker bau juga kan!!!"

Anonymous said...

wakakak...cantik + ngeden bukannya jd imut ya?...
wakakaka

tutu1ng said...

wakakakakakaakakkkkk... paraaahhh ngeden juga ya???? wkwkwk

RIZTARIZTA said...

ngeden dibawa-bawa juga hahahahha

sheto said...

hahahaha....
ngakak abis gw baca na

bieun said...

setuju mang ! haha

willwah said...

sekalian aja... katain " ngaca lo pas lagi ngeden"

Anonymous said...

Hakhakhakhakhak...

gw jd tuh ce c langsung nyungsep dah dari muka bumi..

satrio said...

kecurigaan tentang cacatnya mental sosialisasi anak STAN terbukti :D

kobebintang said...

wkwkwkwkwkwk,,,,,,mantapsssss
dijamin tuh cewe bertekuk lutut ;))

maidy said...

langsung nancep di hati kayaknya tuh ...

Risuka said...

well done *LOL

Anonymous said...

goblok! sumpah! tapi kocak bgt..

zneb said...

he ot the point... hahahaha...

mana pake pilihan kata nya "jumawa"... hahaha, kocak...

Phida's said...

wahahaha, bener juga yaaa, hahaha

Toru said...

Waaah paraaaah.

Anonymous said...

lgs jlebb ...

wkowkowkowkowkwok

Anonymous said...

gw aj ayang cewe ngakak bacanya , hahaha

Lidya Pawestri A said...

bisa..bisa ditiru. haha..

Uto said...

tertohok LOL

Shop magazines said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHHAAHHAH Ampuh bangetttt!!!

Adri said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAKS coba denger langsung hahahaha masih ngakak =))

小籠包Jason said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社