25 February 2009

Dan harus bisa getar!

Cewek Cakep: "Boooo, gua kepengen punya HP baru deeeh!"
Teman Kerja: "HP apaan? Nokia?"
Cewek Cakep: "Bukan, itu loh... Sony Erection! (Terdiam) Eh..."

Didengar oleh semua teman kerja yang langsung mempertanyakan fungsi utama handphone buat cewek itu.

15 comments:

Anonymous said...

gua mau jadi pacarnya cewe cakep ini dong :P

Ruddi Nefid said...

kalo gw mau jadi hpnya

piNkkkkkkk said...

buset.. cakep2 bgni lol

Anggi said...

Gwa rasa, fungsi tambahannya itu optional deh..
djiahahahaha..

Susy Ella said...

parah...kacauuuuu

Bahasa, please! said...

jadi pengen...

ghordon said...

Hp Sony Erection...???
Berapa cm sih panjangnya ?

7 said...

cablak apa polos nih ceweq...

Nobi said...

waduh... iya ngantri deh jadi hpnya tuh cewe...

Angga CS.A said...

Di internet ada foto X-Ray yang nunjukin HP masuk di badan >.>"

Anonymous said...

Dildophone mungkin ....
wkwkwkwk..

Anonymous said...

awkakwkakwk mesum

Anonymous said...

abis nonton bokep kali yagh tuh cewe cakep ........ jiakakakakakk

Aerialsky said...

Keceplosan yang luar binasa...... XD

Chevarol said...

Abis gituan kali yah...