24 February 2009

Dua negatif tidak selalu jadi positif

Cewek #1: "Hadooohh... Sumpah tegang banget gua tadi! Gua takut salah ngomong!"
Cewek #2: "Loe vermes gitu yah?"
Cewek #1: "Hah? Vermes?"
Cewek #2: "Iya, vermes. Grogi-grogi gitu."
Cewek #1: "Ooh ya ampuun... maksud loe herpes kali. Iya, Gue herpes gitu deh tadi."

Mall di Jakarta Selatan, didengar oleh panitia jumpa fans yang ingin melempari mereka dengan cacing berpenyakit kulit.

23 comments:

Adrian Ben said...

huahahahhah
jangan2 ini cewe yang dulu dengan bangganya ngaku2 PerEk?

Anonymous said...

huahahaha.. sama begonya..

sembrono said...

huahahah,,herpes bangga..
mantap..

Ryan said...

hahahahahaha.... lol rofl XDDDD

vermes (Latin) = cacing
herpes = penyakit kelamin

G.I.L.D.A said...

huahhaha! tolol nya ini beduaa, hahaha

Anggi said...

kok Gwa jadi nervous gemana getto ya ?..djiahahahaha..

Anonymous said...

nervous kali,,, serem bgt kosakata itu cwek2

coroflot.com/gustdesign said...

sumpah g dikantor ampe susah nahan ktawa...makin bego aja orang2..kakakakaka...vermes herpes..HAHAHHAHAHAHA...NERPES NENG!!! HUHUHUAHAUAHUHAAU

Orang aneh..... said...

huahahahhaha
manatap bener dah yang ini!!!
wkwkwkkwkwk
herpes lagek! xixixi
=))=))

mii said...

*ngakak abisabisan*
sama2 sotoy pula

-milk.tea- said...

dua-duanya sama dududnya.
vermes <-> herpes --'
hukumannya harus baca nervous 100x biar ga sala omong lagi hahaha

Nobi said...

hahahahahahha.... dumb and dumber... gw yakin ni cewe kalo di amrik rambutnya blonde nih...

Anggriyani Nggilani said...

anu...
kyknya dua cewek ini temen gue deh...

putri saja said...

tragis..tragis

Toru said...

Alahmak...dua org bodoh ngobrol. Herannya nyambung jg.

meong meong said...

ihihihihi...geli gw bacanya..

choks said...

hahahhaa....ngakak ampe nangis nech gw!

metty said...

bukannya itu menu warung tegal ya?
nasi vermes telor atau nasi vermes komplit, gitu? =P

Anonymous said...

HUAHAHAHHAHAHAH GUOBLOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK! daritadi baca ga bisa brenti ngakak.

Putra Artadi said...

Hahahahaha anjeeng goblok banget

Anonymous said...

wkakakakakkkkkkkkk....

made said...

huahahahahaha.............
sama begonya!!!!!!!!

Anonymous said...

BUWHAHAHAHAHAHAHAHAHAKKKAAAHHAAKAK....
kira" dia malu nga yahh blg gitu?bahahahhahaha