25 February 2009

Harusnya malah gak masalah kan?

Mahasiswa #1: "Dosennya lama banget, ya..."
Mahasiswa #2: "Duh, gua mau cabut tapi orang di rumah pergi semua, mana pintunya dibawa lagi!"

Universitas swasta di Depok, didengar oleh para mahasiswa lain yang merasa menjadi tidak pintar duduk di situ.

28 comments:

piNkkkkkkk said...

huahua.. pintunya di bawa sama orang rmh?? lol dudul pisan dah~

Susy Ella said...

setuju sama judulnya wakakakakakka

Anggi said...

untung bukan sendok yang dibawa..

andin said...

gentengnya juga?

rintem said...

Jaka sembung bawa golok.......!

N said...

bwahaha..
sekalian, jendela dan perabotan juga dibawa.. :P

awan_clickerz said...

hahah..ngapain pintunya dibawa...
sekalain aja kandang anjingnya...ehhe..

Yup !

Anonymous said...

Maksudnya kunci pintu rumahnaya di bawa gitu ya ? Jadi nggak bisa masuk ke dalam rumah..
Kalo gitu cuma ada satu cara :
DOBRAK AJA, TOLOL !!!

frozenmenye2 said...

mendadak pen kasih pintu cadangan buat tuh mahasiswa...

LUKA said...

mo pindahan kale :)
ato lagi gak mau kawin...(maaf kawinnya bukan kawin bahasa biologi yah, tapi kawin bahasa hukum)
//ingat2 pesen nenek jangan duduk di pintu bisa sulit jodoh...
jadi saking takutnya kawin pintunya juga dibawa kemana2

Nobi said...

hahahahaha... lucu juga... kaya joke yang "tolong bukain pintunya, ada tamu" eh pintunya secara harfiah dibuka/bongkar...

giovanni said...

Gendeng!! Ngapain juga pegi bawa pintu sgale.
Bayangin aje kalo ujan,becek, naek ojek, sambil bawa pintu. Jgn2 tuh pintu digadein buwad bayar uang kuliah lu kalee.

Hengky said...

mendingan jangan bolos, nanti begonya ga sembuh2, hahaha...

Anonymous said...

Belajar Internet Marketing

Internet Marketing

Bisnis Internet

Bisnis Online

Belajar Forex

Forex

Rahasia Forex

Rahasia Trading Forex

Sarang Walet

Walet

Sarang Burung Walet

Cd Walet

Best Forex Robots

Best Forex Robot

Forex Signal

Forex Signals

Forex Robot

Forex Robots

felix said...

orang rumah lo isinya doraemon yah? pintunya dimasukin ke tas pinggang?

Anonymous said...

makanya, sebelom loe pegi jangan lupa bawa pintu sendiri, jadi ga usa nunggu orang rumah..
gitu aja koq repot..wakakakk

duniaputri said...

gilaaaa, setolol-tololnya gue di kampus gak pernah sampe begini kagak gableknya. gyahahaha!!!

Jelita Bachsin said...

wahahaha bego banget pintu dibawa

bLog'KuuwHh.. said...

dodol banget sihhh...

Vita said...

Haha!! Pintu dibawa berarti dia gak perlu khawatir gak bisa masuk rumah, tinggal langkahkan kaki saja..

yoedhabinrizal said...

APa yang harus ditertawakan????
Rasanya udah bener tuh orang2 rumah pada bawa pintu,
soalnya zaman sekarang maling suka maksa ndobrak pintu...
Kalo pintunya dibawa kan malingnya gak punya kesempatan untuk njebol pintunya...

Nah kalo gitu mending jendelanya juga dibawa sekalian, daripada si maling mecahin jendelanya...!!!

adinda said...

gobloknya gak dibawa???

harex downloader said...

hobi masukin pintu kedalam kunci......wkakakak

escribiryleer said...

pinter banget siiiihh.. hkhkhkhkk

my pike said...

kan nguping jakarta, kok itu TKP-nya di Depok?

forex said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

bisnis internet said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

kaya

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair