25 February 2009

Itu trik dari majalah kesehatan, bebiii...

Sambil menonton DVD,
Cewek: "Widiiih, I really want that kind of body! Perutnya flat banget!"
Cowok: "Makanya, tiap pagi shit up aja..."

Didengar oleh si cewek yang membayangkan di WC sambil kayang.

9 comments:

piNkkkkkkk said...

nyahahahaha.. shit up~ bodoh beneran~

Anggi said...

bwahahahaha..hajatan sambil Kayang..
wancoor..

Anonymous said...

hajatan? apa maksudnya buang hajat, Anggi?
pesta2 abis sunat gitu biasa disebut hajatan kan?!
buang hajat=boker...
hmmmhhh...au ah, bahasa indonesia semakin aneh...

Nobi said...

wakakakaka... hajatan = kenduri
kalo boker = buang hajat...
penting ya dibahas hahahaha...

Anggi said...

@Anonymous,
iya..maksudnya buang hajat..
bahasa Gwa aja biar "halus" dikit..heuheuhueh..
tinggal dibalik yang hajatan (kenduri) jadi buang hajat..

Anonymous said...

keknya kalo pengucapan sit ma shit
ampir gak ada bedanya deh n susah dibedakan kalo di percakapan sehari2
kekx dibuat2 nih
selektif dikit dong

Kodoq Tempur said...

duh... rada susah untuk bedaain pronunciation nya shit dan sit yah.. kalo tertulis sih jelas...

deph said...

iyah.. kayanya gada yang ampe monyong gitu bilang "syit" deh.. lebay yang ini mah.. hapus2...

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !