14 February 2009

Kalau bisa sedih, trenyuh?

Mahasiswa #1: "Itu binatang yang bisa ngegulung, apa namanya?"
Mahasiswa #2: "Trenggiling."
Mahasiswa #1: "Bukan tau, trenggulung! Kan dia bisa menggulung! Kalo trenggiling dia ngegiling dooong?"

Plaza Semanggi, didengar oleh seseorang yang langsung menjadi trenggeleng.

27 comments:

Anonymous said...

gak lucu, lebih ke bego nya

Anonymous said...

gw demen komennya...trenggeleng hahahahaha

Anonymous said...

KAOKWOAKWA SEPOKAT,... COMMENTNYA YG GA NAHAN KALI INI...

uci said...

hahahhh trenggeleng, gokil

Manda said...

nice comment... :D

ghordon said...

Nah..kalo kota di propinsi Banten yang langsung berbatasan dengan daerah Cengkareng tuh namanya TRENGGALANG,

Trus, kalau kota di Kalimantan yg jadi ibukota KUTAI KARTANEGARA tuh namanya,.....TRENGGALONG...

Dan,...kota yg jadi tempat kelahiran pembokat gw, namanya TRENGGALEK !

Anonymous said...

jayus gila tuh orang

RIZTARIZTA said...

goblok banget komennya

sumpah yang ini lucu banget
gw ampe bela-belain komen

Nobi said...

hahahhaahah trenggeleng geleng gw baca postingan ini..

Anggi said...

@Ghordon,
Gwa tambahin deh..kalo lagi onfire di olahraga..pasti aksinya Trengginas..

ahahaha..biji..judulnya ngena banged..

August said...

sumpah ga tahan g kalo ga komen..ahahaha...KOCAK YG INI>>BEGO ABIS!!!!kalo itu mahasiswi ga papa deh..tapi kalo mahasiswa..kayanya ga banget..hahahaha

trenggulung..HAAHAHAA

Clarentia said...

untungnya itu adlh seorang mahasiswi...hehehehehe

Anonymous said...

Wkwkwk..tapi bener kan nama tu binatang??

M said...

WAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!

judulnya nampoooooollll abissss!!!! TRENYUUHHH!!!!! XD mantab mantab!!!!!

ndutyke said...

mampus gw!! =))

dari tadi cuman ketawa ngakak aja baca postingan diatas, begitu nemu yg ini langsung ga tahan pengen komen!

wkwkwkwkwk.....

Blok Mining said...

ini salah satu blog yang pantes dikasih award ngocol... hehehe... seru juga baca orang2 aneh di sekitar kita yah..

Anonymous said...

wakakakaka...
ikutan jdi trenggeleng ah.
*sambil menggeleng*

akustik said...

hahahahaha... gw hampir trengguling nih

Anonymous said...

@akustik : trengguling-guling?

Anonymous said...

semoga 2 mahasiswa ini bukan anak kampus yang bertetangga dg tempat kejadian...
gue ga relaaaa....

aliacha said...

huahahahahahaha.....
trenyuh xD a total weird :p

psyche said...

wakakaka anak atma protes...

made said...

wkakakakakkkkkkkkkkk.......
trenggeleng-geleng.....

Marsha said...

kocaak

iamyellow said...

trenggeleng.... ga nahann!

Aira Mitsuhiko said...

Komen nggak nahaan~ Wkwkwkwkk

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !