14 February 2009

Kamu wangi sih.. Dan lembut di tangan.

Cewek Jutek ke Cowo Genit: "Heh, ngapain loe colek-colek, loe pikir gua sabun!"

Didengar oleh seseorang yang terharu mengingat tumpukan cucian di rumah.

12 comments:

Iik said...

wahaha... keren!

bsk" gw pake ah tu kata" klo lgi ada yg nyolek. wahaha

boleh yak!

Wahyuni said...

hahahahaa... pasti ni cewe sering banget nyuci pake sabun colek.. langsung terucap dari alam bawah sadar

Life's Lesson and Lecture said...

itu baru gaull.. wkaakaka...

rintem said...

Ah...udah pernah denger juga celetukan lagu itu kok. Pernah dinyanyiin pas ultah keponakan gw :

Kasih Ibu...(..tiri..)...kepada beta, tak terhingga sepanjang masa...(..bodo..), hanya memberi...(..cepe'..),...tak harap kemabli,...(..gope'..), bagai sang surya menyinari dunia..(...lain..)...

Anonymous said...

Judulnya boleh tuh, hahaha

Nobi said...

to rintem: salah kamar... hahahaha bagus banget jawabannya, nendang banget... lOl

mbol said...

wakakaka... jangan2 ini adek gue.. soalnya adek gue sering banget ngomong begini kalo lagi bete dicolek-colek..

juitamayasari said...

Tu cewek anak kos2an banged

Nee said...

wedew.. gw banget nih.... klo ada yang nyolek gw... hahah

poetic midnight said...

wuahahhahahahahahhahahahhaha

Toru said...

Hey I think this girl is very smart!!

Keopi said...

ngakak! gue selalu make kata2 ini. anjrit. LOL!