25 February 2009

Kan jadi bahagia sama dia...

Cewek: "Tapi gua gak terlalu suka sifatnya Naruto, kayak ceria banget gitu..."
Cowok: "Tapi kan lucu, happy-go-lucky gitu kesannya..."
Cewek: "Iya, tetep aja, gua lebih suka Sasuke. Lebih cool, gitu."
Cowok: "Ah, tapi gua lebih suka cowok yang ceria!"
Cewek: "..."

Bintaro, didengar oleh sepupu yang semakin yakin orientasi cowok itu.

27 comments:

Ruddi Nefid said...

ah..gue nggak bakalan jadi cowok yang ceria lagi..takut ntar ditaksir sama si cowok itu

clarita said...

wakakakakakakaak , serem abis

piNkkkkkkk said...

lah dia deman sama cowo ceria.. mahoo~

Solaris Mania said...

cowo ceria ...hahahaha

Mills said...

cowo yang suka berdendang sambil lompat-lompat kecil.. ahahaii...

Oscar Guo said...

ini lawannya tante girang yah? cowo ceria?

Anggi said...

harusnya tuh cewe dikasih liat komiknya City Hunter..
Biar tau kalo ngocol bisa cool juga..
bwahahahahaha..

Susy Ella said...

uppppsssss...ketahuan deh....

mintujuh's blog said...

waduh... udah 'belok' dia...

N said...

membuka aib.. huehehe

Velicia S said...

=.='

flz said...

semua keceriaan dalam hidup gw lagsung sirna begitu baca tulisan ini ...

anak lugu said...

waaaa
ketauannn!
XD

kerenan captain yamato!

ayiiyuyeeo said...

Eh ketauan ya bo kalo suka lekong ceria. Haha.

Nobi said...

aduhhhh... salah ngomong nih... pasti dia masuk kategori laki laki bimbang sekarang, temenan ama ivan gunawan...

donolz said...

pasti cowonya homo

Wienz said...

suara hati banget

william said...

kejebak deh...!

Anonymous said...

ooo...kamu ketauan...

Anonymous said...

kena jebakan betmen tuh cowo ....

Aerialsky said...

Bukan salah cowok ceria... ^^

tapi salah cowok girang... hehehe

Lucky said...

MMmmmmm baiklah (dengan kepala sedikit mengangguk).....CONG!!!!

meong meong said...

idih..
homo ya

Lidya Pawestri A said...

haha.. yah ketauan deh..

Anonymous said...

Ohmy judulnya wakakakakakak

guali said...

orientasi apa nih? orientasi macem2

chillchild said...

=.='
membuang muka ceria
wkakkakakaak