25 February 2009

Kebanyakan mengkonsumsi Vivid?

Di mesin fotokopi,
Manajer Produksi ke Sekretaris: "Masukinnya telentang atau tengkurep nih?"

Didengar oleh semua karyawan yang langsung menyalakan kamera video handphone masing-masing.

33 comments:

Anonymous said...

kayanya abis nonton pilm bokep ni orang...kekekek

Ruddi Nefid said...

ini pasti manager produksi film bokep nih

piNkkkkkkk said...

nah itu mo memproduuksii pelem beep LOL

Anggi said...

(idle) ngakak..

kkk said...

Judulnya benar2 membuat inget sama koleksi Vivid lama...

N said...

masukinnya nungging aja.. :P

Ghordon said...

Betul....
Paling enak masukin pake gaya Doggy Style...!

Anonymous said...

Vivid apaan sih?

Blok Mining said...

walah.. saya dah ngakak dengan sukses tapi liat komen yg terakhir langsung "mak cep"... ehem..
pertanyaannya yg paling tepat :
"situ kemana aja?" atau "kamu alim banget yah..."

anak lugu said...

iya.
vivid apaan?
T_T'

LUKA said...

kayakna vivid itu semacam obat kuat gto yah? macamnya apa itu yg dikonsumsi si ketek dalam film DO...?
(lagi mau sotoy...)

Nobi said...

hahahahahaha... telentang tengkurep, kok bisa ya?

NETA said...

Bolak balik lebih ENAK..
Ckit..Ckit..
Maknyus

Anonymous said...

ahahaha, yakin nih itu lagi pada fotokopi?
kan cuma berhasil nguping doang?

dian said...

iya Vivid tu apan sih??penasaran..
dr judulnya aja ga tw apan..
tp ngakak juga karena tu orang baru dtg dari zaman purba..

kao said...

Vivid tuh terkenal ama produksi film bokepnya (nah kan ketauan gw tau)

Anonymous said...

emg bs tengkurep?? ni ngomogin kertas ftcopy kn? *belaga' pilon...

Gilang Wicaksono said...

wkwkwkw kata-katanya provokatif banget

Anonymous said...

yang jelas pas masukin kertasnya harus nungging karena letak paper tray nya di bawah

Anonymous said...

aihh, jadi deg2an gua bacanya, hahhaha..
kebayang yang kaga-kaga cuyy..!!

Anonymous said...

enaknya telentang dulu kalo udah gosong baru di balik,,
hahahahahahha

rachmah amanda said...

ck ck ck ck.
si manajernya koleksi vivid kali :p

Vita said...

Ada yang tahu dia mesti menggunakan kata2 apa sebagai pengganti kata tengkurep dan telentang? Beri tahu saya jawabannya..

vito said...

ngangkang dan nungging ??

SaMy Al-attas Page said...

Apa an sihh maksud nya.!?!?

Chevarol said...

Terlalu nih...

Anonymous said...

Yang ngomong Saiful Jamil ke Kiki Fatmala kaleeee...

Phida's said...

hahaha, bego ni orang, haha

jousha said...

pokoknya masukinya nungging, dijepit, jangan lupa dibolak balik. kalo ud keluar, jangan lupa diangkat.he3x

harex downloader said...

waduw....ketauan artis bokep tuh...

Anonymous said...

hahahaha, anjisss!!

Boom said...

kalo telentang bisa, telenpaku bisa, telenpeniti juga bisa dong!

PECANDU KESEHATAN said...

gak tahu vivid juga gak rugi kok, he..he..he..he..kesannya yang gak tahu vivid udik banget.....