24 February 2009

Kecuali kalo gosong sih...

Cewek #1: "Loe udah nelpon kantin? Cemilannya apa?"
Cewek #2: "Bubur kacang ijo..."
Cewek #1: "Ooh, bubur kacang ijo. Eh, eh, bubur kacang ijonya yang mana nih, yang item atau yang ijo?"

Cipete, didengar oleh cewek #2 yang merasa temannya buta warna kronis.

9 comments:

piNkkkkkkk said...

yaoloh.. uda jelas2 bubur kacang IJO gituu ya

Anggi said...

ketan itemnya kali..

ato bubur kajang ijo yang di wantex ?..

Susy Ella said...

bubur kacang ijo itu yang warnanya GREEN.....dodol...

Nobi said...

wakakakakaka.. ijo ya ijo, lagian yang item bukan kacang tapi ketan ...

ribka said...

bakpao kacang ijo kaliiii hahhaaha

azhar said...

hahahaha dimana-mana mah bubur itu mah warna putih..... (?)

zz said...

SADIS! gw buta warna tp ga separah itu deh kykny.. hahaha

Anonymous said...

..........*sigh
masyaallah..

dimas said...

eh gak salah kok yg dia tanyain
aku pernah beli burjo (bubur kacang ijo) tp warnanya item/gelap. ternyata karena dicampur sama (banyak) ketan item