14 February 2009

Ketemunya di Lipstick?

Alumni universitas swasta #1: "Eh, lu tau ga pendiri universitas kita?"
Alumni #2: "Iya, kenapa? Udah tua banget kan dia."
Alumni #1: "Kemaren gua ketemu, gila kasian banget dia sekarang udah duduk di sepatu roda..."

Gedung Resepsi di Kuningan, didengar oleh seorang make-up artist yang mengira-ngira seberapa gaul kakek itu.

14 comments:

bulan said...

Huakakak kakek kakeknya gaul banget dah ah duduk aje di sepatu roda haha

Billa's said...

what the gawl grandpa !

piNkkkkkkk said...

nyahahhahag duduk d sepatu roda .. ga skalian duduk di skate board~

akzaaa said...

hihihi..dasar,anak muda pada jamannyaaa..jadi inget "olga dan sepatu roda".umur berapa ya olga sekarang??ada yang tahu???xixixi

Anonymous said...

kyahahaha...lipstick!
haduu..angkatan gue nih kayaknya yang ngasi judul..hahaha..

ghordon said...

@ akzaa....

Jangan-jangan pendiri universitas itu, emang bokapnya OLGA..

Iya nih, nasib OLGA sekarang gimana yah ? Apa udah dikawinin sama penggemar setianya, Somad Bin Indun..
Gak rela gw kalo sampe gitu..

Anonymous said...

haha kacau. jamannya nyak gue dulu tuh malem minggu ke lipstick.

N said...

sekalian aja duduk di roda kursi.. huehehehe

Nobi said...

hahahahahaha 80an banget nih judulnya, tapi lipstick tuh emang tenar banget, secara gw aja yang bukan anak jakarta tau....

Anggi said...

gak sekalian sama nenteng Radio nyang gede ntuh tuh ?..nayng stock baterenya 16 biji..bwahahahaha..

neno said...

HUAKAKAKAK dasar dodol! XD

dedi said...

hahaha... gw jalan2 abis jumatan kok ketemu blog aneh gini yah? tapi menghibur bangeeet....

DIARY LOVIANA said...

kerusi RODA kali..
masa duduk di sepatu roda.
kalau ada rodanya pasti
jalan2 terus hahaha,,
lucu juga yach.
aduh gw ampe sakit perut baca blog kamu nieh..menghiburkan bangett.

Anonymous said...

hahahahaa...
sepatu roda,,
gimana duduknya,,yang ada juga..
telentang..
hahahaha...