24 February 2009

Makanya gua pacarin...

Murid SMA #1: (Sambil menunjuk) "Gile tuh cewe, mukanya sih gak cakep, cuma duduknya ngangkang melulu!"
Murid SMA #2: "Oh, itu kan cewe gua..."

Bulungan, didengar oleh seluruh tongkrongan yang langsung memalingkan pandangan dan bersiul-siul.

17 comments:

G.I.L.D.A said...

huahaha!! dododdolll

dhimaskasep said...

woi,,,, sma mana tuh? jangan2 sma gw 70 lagi, emang banyak yg ngangkang sih,, hahaha

Arina Nurul Azizah said...

hahaha iya hujut hulup bukan yaa?

piNkkkkkkk said...

lol sma mn ni?.. kl orgny baca ngaku hha ya?lol

Anggi said...

ngakak gubrak..

Susy Ella said...

gubrak....wakakakakak

Fanny Trijayanti said...

ahahaaaa.gokiill.

Anonymous said...

70 atau 6 nih?

Nobi said...

hahahahahaha... paling rikuh nih kalo kaya gini jadinya...

Anonymous said...

yAAaAaaAAahHhH cWe Lo aDA YG KeSElIP x yaW HahAiiii

Anonymous said...

bulungan udah jelas pasti 70 wakakakakak

Anonymous said...

kwakwakwak...
parah bgd deh...

Anonymous said...

huahahaha....
parah beud..

atem said...

iiyya bulungan =70 la yaaa
hhiihhii

Anonymous said...

udah jelas ini pasti tujuh puluh hahahaha

Anonymous said...

6 itu di mahakam kali bego

Dee said...

huakakaka lanjutannya gmn tuhyaaa