14 February 2009

No brain no cry...

Pemuda #1 yang sedang jatuh cinta: "Wah gila, si X makin diliat makin cakep aja ya, nyet!"
Pemuda #2: "Wedew, X nih sekarang! Ciyee yang lagi rastaman!!"
Pemuda #1: "(Bengong sesaat) Kasmaran kali!"
Pemuda #2: "Eh iya, itu maksud gua..."

Depok, didengar oleh pemuda #1 yang ingin menyanyikan Buffalo Soldier sambil menulis puisi cinta.

18 comments:

bisnisway said...

matraman aja bos sekalian.. salam merdeka...!!

rex said...

ngakak baca judulnya

rintem said...

keselimpet lidahnya nggak lucu ah..
jauh kale... kata RASTAMAN ke KASMARAN..

Rastaman tuh nama bapak teman gw !

N said...

rastaman apaan lagi... huyuuuu... -.- *ngakak*

Nobi said...

hahahahaha judulnya oke banget... ga nahan bacanya... LOL...

sony said...

wah rastaman tetangga gw tuh...
hahahahaa

Anggi said...

rasta masta deh..iyauw !.. :D

Anonymous said...

jauuuuhhhh....

Floren. said...

JAUHHHH rastaman. hahahahahah.
bener tuh daripada Buffalo Soldier lebih cocok Matraman versi reggaeman!

mintujuh's blog said...

Gila... reggae abis !
I shot the sherrif ajah sekalian

solarismania said...

yang bikin lucu, judulnya bukan isinya... no brain no cry haha

ribka said...
This comment has been removed by the author.
duniaputri said...

emang paling bener judulnya, sangat mencerminkan isi. suka gua, mpe ngakak gila... hahaha,,,

w o e w e o w u w u said...

huahuahhaa.. bener-bener orang jaman sekarang ya..

juitamayasari said...

No brain no cry, gimbal pula

Anonymous said...

rastaman?hahaha..

Anonymous said...

hahahaahhahaha parah banget gue ngakak! pemuda #1 nya bengong dulu lagi. parah banget

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !