14 February 2009

Nucol; Nuduh Colongan...

Suami (sambil nyetir): "Loh, kita salah jalan nih, tadi tuh harusnya lurus aja!"
Istri: "Ya mana aku tau! Kamu sih main serong aja!"

Tebet, didengar oleh seorang teman yang ingin tahu sedang terjadi apa di antara pasangan itu.

12 comments:

Anonymous said...

wedew?
isi hati keluar tuh



*btw. pertamaaaaaxxxx
xixixi

bisnisway said...

dengan segenap hati kyknya tu bini ngmngnya yehh... salam merdeka...!!!

angga timothy said...

koq bininya tau y...

Wahyuni said...

wuhahahaha..

Nobi said...

hahahahahaha... kenapa itu yang keluar ya? Suaminya kalo serong ga lurus sih wakakakakaka...

Anggi said...

serong ke kanan..
serong ke kiri..
syalala lala lala lalaaa..

kalo nyasar naggap aja lagi piknik !..

Solaris Mania said...

haha kocak, kebiasaan suaminya ya bu ?

theyackuza said...

glagapan tuh paling suaminya dengerin ocehan istrinya.. .
dalam hati "Mampus gw kena"
Istrinya *polos* =))

neno said...

huakakakak sumpah lucu banget! curcol tu si ibu! XD

Anonymous said...

Ni ibu lagi nyanyi potong bebek angsa kali pas lagi dituduh suaminya

Kilikitik said...

yes, post-an gw masuk hehehe... emang tuh pasutri agak2 keren.. hahaha

felix said...

bu..bu... koq serong sih.. belok kale bu.. ibu serong yah?