24 February 2009

Pertama, di Arab gak ada... Ah, sudah lah.

Cowok: "Kamu mau kemana malam ini?"
Cewek: "Hmmm, tempat yang waktu itu aja, yang di Kemang."
Cowok: "Food Fest? Rame banget ah, males..."
Cewek: "Bukan Food Fest, yang arab-arab gitu... Little Panda!"

Jakarta, didengar oleh cowok yang sekarang sudah menjadi jomblo lagi setelah pacarnya memutuskan untuk belajar kungfu di tempat itu.

9 comments:

GegeS said...

Panda Arab?
Kenapa gak Unta Cina aja.

Rintem said...

Ooh...Little Panda yg pasangannya Big Mandala itu yah ?

Duh, gw sampe ketawa TERMEHEK-MEHEK nih..!

Anonymous said...

OMFG!! Little Panda??!! jangan2 seperguruan dan se Dojo nih gue sama si Cewek..

Nobi said...

hahahaha... film kungfu onta in china, a sequel of little panda in Iran...

kayin said...

wkakaka.. little baghdad..

Azhar said...

hahaha stuart little

Anonymous said...

hhahahha
gaul abis tuh cewe ke kemang cuma mau belajar kunfu~
hahahahhaha

Sebuah Dunia Baru untukmu... said...

mksdnya little buddha ya?

Anonymous said...

temen gueeee ituuu yang bilaaaanngg!! bhahahahah..ayooo chiiaaa ngakuuuu!! bhuwhahahaahahahahaaakkk.....

dee*