24 February 2009

Salah profesi ya, sob?

Pembeli: "Bang sate cie"
Abang Sate Padang: "..."
Pembeli: "Bara hargonyo?"
Abang Sate Padang: "..."
Pembeli: "Bang kok diem aja sih?"
Abang Sate Padang: "Ora iso ngomong padang, bu..."

Duren Sawit, didengar keponakan si ibu yang merasa si Abang harusnya jualan gudeg.

42 comments:

Ruddi Nefid said...

jangan2 nama kedai satenya bukan sate padangtapi sate P.Adang..he he he he

clarita said...

yg penting kan kualitas masakannya , bukan asalnya dari mana , hahaha

Anonymous said...

hahaha lucu abis...

piNkkkkkkk said...

bwakakakakkaka.. gga bs bahasa padang toh pantasan diamm~

So laris mania said...

haha,iya betul...
sate "PAK ADANG" alias P.ADANG

Anonymous said...

meheheheheh...lucu lucu

Anggi said...

djiahahahahaha..
duh, kena negh Gwa..
Orang Padang yg gak bisa bahasa Padang..
Orang Sunda yg gak bisa bahasa Sunda..
Dah terlanjur nyablak..hikz..

Susy Ella said...

waduuuh......

mintujuh's blog said...

kocak abisshhh

N said...

cacad.. hueheheheh
@Ruddi : ada tuch warung yg kayak gitu.. tapi lebih parah.. tulsannya gini "bakso pakadir" dengan ada K kecil diselipkan diantara huruf A dan K dari pakadirnya..

anak_mama No.3 said...

'Sate Padang Mas Cahyo'

ismailalanshori said...

sate padang maknyus asli solo...

Anonymous said...

hahahaha ini nyokap gue juga suka ke PeDe an...kalo udah di restoran padang selalu anggep semua yang kerja disitu orang padang...hal ky gini deh yang terjadi...

dennyekop said...

akhirnya ngupingjakarta bisa bikin gue ngakak gubrak setelah sekian lama...

dan sekian lama ga update juga *sindir admin* :-p

Anonymous said...

Gila gue ketawa ampe angis

Aza said...

Hahahaha...deket-deket rumah nih kayaknya...jangan-jangan yang itu

Anonymous said...

hahaha ini baru lucu dibandingin yang atas2 hahahahaha

lucky said...

hahahahah speechless.........

ruri said...

HAHAHAHAHAHAH

Nobi said...

hahahahahaha... setuju ama anggi... gw punya pengalaman di rumah makan sunda, ngajak ngobrol yang punya pk bahasa sunda eh tnyata dia orang brebes hahahaha... untung masakannya enak...

Baim said...

Sarap banget..gini dunks klo ngpost *adminnya smoga bekerja lebih keras lg hehe*

Anonymous said...

BWAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAAA

sumpah ya slama gw ngikutin crita2 disini, ini yg plg lucu!!
liat aja, palingan ntar ada lagi tukang pecel madiun pake bhs. batak

Anonymous said...

hahahahaha... kocak2..

Natalia said...

wakakakakaka...asli gue ngakak...

Andri said...

hahahahahaha, lucu2
lagian kata siapa jualan sate padang harus orang padang.kemarin di sunter ada pisang goreng kalimantan khas jakarta, hehe aneh kan?

Anonymous said...

bener tuh harusnya jualan gudeg aja si Abangnya...
trus jawabnya pake boso jowo lagi...
hahaha...lucu banget!!!

Anonymous said...

WAHAHAHAHAHAHA.....

Dyn Rms said...

harusnya abangnya jualan gudeg hahaha

Lambe Suroboyo! said...

wong Padang palsu!

huekekeke....

tutu1ng said...

gyakakakkkk, lucu-lucu... :))

bLog'KuuwHh.. said...

wkaakkakakak..
konyol abiss...

Anonymous said...

di sebelahnya ada warung makan "Gudeg Uda Faisal Asli Jogja"

Sunardji said...

HAHAHAHAHA
KOCAK PARAH!!!

Anonymous said...

si abang lebih cocok buka warteg deh daripada jualan gudeg ato sate

TiaR IndaH said...

wakkakakakkaka
kocakkkk

zneb said...

hoalahhh nggerrrr nggerrr....piye tole... kuwe wong jowo yo jualane ojo panganan padang!!!

fege said...

makanya engga usah gaya..hahaha

Hendra said...

Asli ngakak gw.....LOL

Frilasari said...

ngebayangin abang sate padang langganan gw ngomong kaya gitu...
pas bgt!! tampang melas sambil nunduk gitu jawab : ora iso ngomong padang
hahahahahahahaha
super kocak.

evan said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

dek biaso manjua pecel awalnyo ma bu..

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !