25 February 2009

Saya bos! Bebas!

Finance: "Harusnya ini bisa diambil kemarin, tapi bapak tidak masuk..."
Bos: "Tapi kan kamu bisa hubungi saya!"
Finance: "Iya, tapi butuh tanda tangan bapak..."
Bos: "Alasan aja kamu! (Melirik sekretaris) Kita aja sering berhubungan, iya gak?"
Sekretaris: (Ragu-ragu) "Euhh, i... iya, pak..."

Kuningan, didengar seluruh peserta rapat yang langsung ingin bekerja keras untuk cepat menjadi bos.

13 comments:

piNkkkkkkk said...

bosnya centil amat ada lirik2nya.. lg rapat pulak LOL

Anggi said...

susah emang kalo lawan "dewa"..
mo kaya gemana juga tetep salah..

mintujuh's blog said...

asal 'berhubungan' nya jangan disalahartikan ajah
^^;;

Orang aneh..... said...

hmm.......
berhubungan yang gemana neh???

mintujuh's blog said...

@orang aneh
hubungan intim maxudnya ^^

rintem said...

sekretarisnya kaya' kepaksa gitu jawabnya,
jadi takut deh jadi sekretaris !

7 said...

sekretaris apa sekskretaris...?!?

Anonymous said...

duh kasian... cakep2 kok polos ngomongnya...

Nobi said...

hahahahhaa... jadi bos, jadi sutradara, jadi produser, membuat kita gampang berhubungan kok ...

Anonymous said...

enaknya jadi bos...>,<

sungguh ambigu

Anonymous said...

euwwww....

Anonymous said...

repost nih

radipta said...

hahahahaha LOL