25 February 2009

Sebentar ya, saya buka halaman kuning dulu...

Wartawan #1: "Hasil sidaknya bagaimana, bu?"
Narasumber: "Belum, hasil seluruhnya masih belum bisa diketahui. Nanti agak siangan."
Wartawan #2: "Kalau gitu nanti kita hubungi ibu via HP saja ya. Berapa nomor HPnya bu?"
Narasumber: "Berapa ya? Sebentar (sambil berpikir) 0, 8, 5... Aduh, panjang deh pokoknya."

Didengar puluhan wartawan yang berniat membelikan narasumber walkie talkie, supaya tidak perlu menghapal nomer telepon.

39 comments:

G.I.L.D.A said...

pertamaxxx
hore uda di update ceritanya :) :)

piNkkkkkkk said...

jah nomer sndri ga apal =.=

so laris mania said...

hehe...

nomor baru... itu jadinya lupa...

Mutia said...

ngeless aja kali..., ngga mau ngasih nomornya..

Rintem.... said...

" 0856xxxxxxx, inget ya itu nomor CDMA saya !"

Dodol......

Anonymous said...

heheheh.....
kayaknya baru beli HP ama baru tau no HP itu panjang2 ya?

ndahdien said...

xixixix.... gw jg ga' pernah apal nomor HP ndiri, kan ga' pernah nelfon diri sndiri jd ga' salah dunx klo ga' inget:D

ALLESAN!!

wiwis said...

halah

Anonymous said...

penyakitnya ibu2 tu, nyokap gue juga sering bgitu..haha..

d e p e z a h r i a l said...

emang, post partum syndrome kali yee.. hehehehe.. *curhat colongan*

gw juga ga apal nomer HP dari dulu, untungnya skg dapet nomet cantek. Jadi hapal surapal lah! Lagian, ngapain diapalin ,pan udah disimpen di memori HP (^_^)

Nobi said...

hahahahahha... sindrom ortu yang punya HP kaya gitu...

deden said...

hahaha ... errrghh nomorku berapa yak?

DownSyndrome said...

ih..no hape gw donk..
kosong...lapan lima enem...
sumpah...belakangnya kaga apal...:D

biarin ah..nomer baru kali *memberi pembelaan*
huakakakakakk

risatriandari said...

hihi iya nih ngeles aja si ibuu ^^

Neta said...

Makanya beli nomer cantik..

0815-CANTIK-SEXY
atau
0815-GANTENG

DIJAMIN! Kalo ga bakal lupa

selayang pandang said...

ato si nara sumber mang sengaja???
biar gak direcokin ma wartawan???

--kabuurr....

Angga CS.A said...

Kayaknya teknik baru biar ga digerecokin orang.
Bole ni. Mau share juga ni teknik bikin orang kesel:

Kalo ditanya "Berapa nomer teleponnya, boleh minta?", bilang ajer nomernya udah abis, soalnya nomernya cuma 11 digit, jadi digit-digit nya ud ga ke sisa buat ke penanya ke-12 n seterusnya :P

Rommy said...

saya juga ga pernah apal nomer hape, dan ga pernah niat ngapalin. Kalo ada yang nanya tinggal kasi liat contact number yang isinya nomer hape saya, hahaha...

yudythbastian said...
This comment has been removed by the author.
sonny indero said...

mending kaya sandy canester aja, 727 enam kali, nomor flexy deeeh..::))

Cesty said...

pasti narasumbernya keseringan ganti nomor, tuh... kira2 nama sendiri lupa gag, ya???

Romantic Loverz said...

senang deh, baca cerita ini..Tolong dong, mampir blogku juga.Tq

qoffan said...

nomor kamu aja deh, berapa, ntar aku call..
he3...
sapa tau wartawannya cantik, bisa sekalian dapet nomornya..
lumayan..

Anonymous said...

kasih kalkulator biar si ibu nulis disitu trus tambahin bagi 2.

Gilang Wicaksono said...

aduh panjang deh pokoknya?
mana ada nomer hape yang pendek....

J O N K said...

Wartawan #3 : gimana kalau saya belikan cerobong asap, biar saya bisa konfirmasi ke ibu secara langsung, dan ibu gak usah beli no HP yang panjaannnnngggg ... :D

DiMaS a.k.a AditZ said...

baru punya hape tuh kayaknya...hehehe

duniaputri said...

gua paling gedek ama komentar : pertamax,,, nampak gak mutu...
oia, ini percakapan paling hebad sedunia. juara lah si ibu n tragedi nomer HP nyang kepanjangannyah...

awan_clickerz said...

ada saja ya,
bener tuh, kudu buka kitab TELKOM dulu...hehe..

My HOme : http://awanclickerz.blogspot.com/

nah khan promosi gratisan..

Yup !

www.katobengke.com said...

hehheheh....kok lupa..............
kayaknya msti pake abjad jangan pake nomer kasian tu so dia lupa....

Vita said...

Banyak kok yang yang gak hafal no HP-nya sendiri. Biasanya mereka baru beli atau biasanya yang ngurusin HP-nya orang lain, dia tinggal terima jadi aja..

Anonymous said...

belom di-update.. :(:(:(

ririnungu said...

banyak kok yang nggak afal nomor hp nya sendiri. tante gw, ibu gw dan bokap gw adalah bukti nyata. he3

macan said...

bah, belum ada yg baru juga ya?
ayo semangat ping!

tata said...

wah jangan-jangan si ibu keseringan ganti nomor pra bayar, biar gak disadap kpk, jadinya lupa terus nomernya.... *ah nuduh aja sih... suuzoooooooonnnnn....

Aerialsky said...

Ketahuan baru ganti nomor HP ^^

Ato lupa juga HP-nya yang mana??? 0_o

Anonymous said...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

belajar internet marketing

internet marketing

bisnis internet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

Jennifer said...

yang gak enkanya. pokoknya panjang.LOL

harex downloader said...

waduw....kok jadi tempat iklan begini.....

ibu2 jaman sekarang....aneh...