24 February 2009

Terus habisin bautnya...

Bapak: "Kamu udah sahur belum?"
Anak: "Udah, pa..."
Bapak: "Udah minum susu?"
Anak: "Uhmm..."
Bapak: "Kalo belum, itu ada energizer, minum aja..."

Didengar oleh si anak yang mempertanyakan apakah dia manusia atau robot.

18 comments:

piNkkkkkkk said...

sungguh ayah yang tega sama anaknya!!

Anggi said...

energen mekanik ya ?..

mintujuh's blog said...

masa oloh..
batere itu.... bukan minuman ...

nona.karin said...

hahahahaha...
anaknya dikira robot!

Velicia S said...

hahahaha...
bapa yang aneh!

anak_mama No.3 said...

Kali aja nama belakang tuh anak adalah 'Bunny'

Iik said...

wew... bapaknya mantep amat ini

biar kuat puasanya dikasi energizer. tahan lama
lol

d e p e z a h r i a l said...

bosss.. judulnya salah ketik deh.. kayaknya harusnya "Terus Habisin Batunya"

hehehehe

Aza said...

@depezahrial: bisa juga kok, terus habisin bautnya, kan ceritanya si anak ini robot

Nobi said...

hahahahaha... kok anaknya dikasi makan batre pak...

xnortronx said...

kwkwkwkwk ada2 aje dah

andri said...

kalau bautnya udah, sana pake baju kelinci pink terus jangan lupa drum nya

Anonymous said...

wakakka.....si anak ternyata baru sadar klo dia cyborg.....>,<

Lambe Suroboyo! said...

ini keluarga kelinci kali yah?

*iklannya batre energizer kan kelinci yg pink itu*

RIZTARIZTA said...

keluarga sidat listrik kali nih

Anonymous said...

owhhh gua kenal nih ma anaknya!! ASTROBOY kan?!?!
hahahahahahah.... XD

Anonymous said...

Judulnya salah nich...
harusnya "never say die!!"

Chevarol said...

Bapaknya salah sebut... Energen dibilang Energizer... Keracunan kali...