23 March 2009

Bukannya makin lama makin asoy?

Ibu-ibu: "Mas, saya mau cari laptop baru, tapi jangan yang fiesta ya, katanya suka lemot"

Mangga Dua Mall, didengar oleh penjaga toko yang merasa kata sifat itu lebih pantas untuk pembicaranya.

27 comments:

piNkkkkkkk said...

nyaahahahhaag fiesta??lol

Hengky said...

dia mau ngomong apa sih sebenarnya... :D

momo said...

'vista' as in windows vista

tandodol said...

windows fiesta wakakaka

Anonymous said...

Fiesta? Yang rasa apa? :D

Anonymous said...

asli ngakak....


windows fiesta...


makanya pk mek donk

mek = MAC

Anonymous said...

Mau yg dotted apa yg ultra thin bu?

sigeledek said...

Haha

Nee said...

wakakaka... baru sadar.. fiesta itu vista.. wakakak dodol...

Nobi said...

hahahahahahaha fiesta... baru kena fiesta td malam nih si ibu kayanya...

ladysherry said...

OH MY...
ibu2 sotoy emang harus di basmi
hahahahaa

ghordon ismael said...

"Pokoknya saya cari yg bahan karetnya kuat, elastis, dan tidak mudah bocor. Terserah deh, Mas mau kasih yg merek apa !..........( tiba-tiba tersadar,dan garuk-garuk kepala ) Eh, Mas ! Tadi saya ngomongnya mau beli apa sih ?"

Anonymous said...

@ladysherry:
emang makin banyak ibu2 sotoy yang beli2 gadget ngabisin duit suami, tp makenya aja malah gak bisa...ini lagi, maunya jangan yang FIESTA! katanya suka lemot...mau FIESTA kek, MEK kek, yang lemot bukan OS nya, tapi si Ibu2 nya! GUE SETUJU, HARUS DIBASMI!!

Anonymous said...

Mas Penjual:"jadi gini bu, klo vista mungkin lemot..tapi klo fiesta..ngesot...nah klo sutra baru agak keset...jd yg mana bu??ato mau dicoba dulu satu2?saya bs bantu kok..."

Nj said...

jah...jajay wuahahahahha

bingung gw persamaan antara leptop dan kondom perasaan jauh dah dari vista dan fiesta kan ga ada e-nya

fiesta itu kondom bukannya!? nta gw salah lagi, malu juga nih kalo sampe di tegor admin hehehehe

tasia said...

lol. wow.

tantalicious said...

wahahaha
g ngehnya ama fiesta yang nugget ntu,hehehe(maklum lage laper,hehehe)

liyad komen bru nyadar,
pantes judulnya gtu..
dasar bego,
hehehe

andar-trianto said...

waah si ibuk ada2 aja..hehhe..
gw serasa pengen liat ekspresi si penjual..:D

nna said...

fiesta ?
bukannya itu mah merk pengaman cowo ya ?
hahaha....
harusnya apa sii ? gw lupa....

Anonymous said...

hahahhahahahah fiesta mah kondong sayang

Pink Ranger said...

FIESTA BUAJKAKAKAKA

Anonymous said...

fiesta merk nugget apa merk itu...ehehehe...tauk ah

keked said...

okeh guys, pesan moralnya adalah :
jangan lagi pake fista, karna berefek samping bikin kita lemot ajah, semoga ga bikin lemot syahwad ajeh..
hh..

Hadinata Kusuma said...

mau beli kondom, mereknya INTEL.......
huwkwkwkwkkkkkkkkkkk

Anonymous said...

Suaminya pake "Fiesta" semalam,jadi cuma inget Fiesta....

Icy Thelonius said...

sudah sudahhhh !!
kasian ibu itu, kan ibu itu bilang "katanya", sapa tau aja yg ngomong ke ibu itu emang ngomongnya fiesta :p

lunacyme said...

kirain merk nugget malah... fiesta chicken nugget..