16 March 2009

Cari berita kecil, barangkali?

Ibu: (menunjuk TV) "Tolong ganti channel-nya dong..."
Anak: "Channel apa, Ma?"
Ibu: "Itu, metromini..."

Didengar oleh anak yang jadi menunggu liputan perempatan CSW.

21 comments:

J O N K said...

hahahaha, gak bisa koment lagi , udah cape nih dari tadi ketawa2 hahahaha ...

silahkan selanjutnya ...

ruri said...

ini mah yang kayak pembawa acara metrotv salah ngomong, ini nih http://www.youtube.com/watch?v=Mo5HOp8zExs&eurl

piNkkkkkkk said...

busett.. metro mini?LOL

Uzumaki Naruto said...

aq ikut komment jg donk..

join k'blogQ jg yaw...

aris said...

ikut komment jg donkk..

join blogQ jg yach..

oneanime92.blogspot.com

Nobi said...

@ruri: ya nih, presenter yg kpleset lidah itu lucu banget... wakakakakaaka...

pemalas said...

hahaha.........yg ini kocak bgt!

Anonymous said...

haha betul banget inget si kania yg salah sebut metro tv..abis itu dia mesem2 gimannna gitu...

ladysherry said...

LOL hahahahaa :))

Victoria said...

setelah lama vakum.. welcome back!!

reybli kiz said...

hahahha...lucu bgt tuh presenter

Hengky said...

Asiiik ada yang baru lagi...
lama banget baru update :P

awan_clickerz said...

iya gk yg metro blooper(eh salah gk ya):D/

besok updet lagi ya fren..
hehe, biar tiap hari ngakak trus.

Yup !

Ngeselin said...

Siaran tv mah metrotv ya?
Kalo metromini mah nama tempat wisata d pondok gede
Metromini indonesia indah

nnnisa said...

@ruri, iya woi yang tetaplah bersama kami di studi metromini, maksud saya metrotv -..- apa banget dah

laranti said...

hihihihihi....hehehhehehe.... hahahaha....

Anonymous said...

jadi si emak itu masih bisa dimaklumi yah
wong anchor metroTV nya sendiri bisa kepeleset ngomong :))

Mirzal Dharmaputra said...

Metromini dan metro TV,mirip2 lah..ibu itu tidak salah!tidak salah!hwehehee..

felix said...

kita kembali ke studio metro mini. maksud kami metro tv. (sambil nunduk, mesem2 kaga jelas)

rintem said...

yah...nggak salah juga sih, toh setiap pemberitaan yg berkaitan dengan masalah demonstrasi, kampanye, atau demo di gedung MPR, pasti selalu muncul gambar metromini di layar televisi.

nandiniii said...

hahaha .. gila tu ibu-ibu, oke bangetss.. gaul abiss nontonnya metromini..