23 March 2009

Daaaan, manjur!

Siswa SMA sedang menunjukkan penghapus barunya,
Siswi: "Ihhh, kok panjang banget ya! Wow, gua sampe takjub ngeliatnya!"

Sebuah SMA di Jakarta, didengar seluruh teman sekelas yang langsung bergosip.

11 comments:

clarita said...

apasih ini najong ah pikirannya kotor aja kali yg denger wkwk

theyackuza said...

Leeebaaaaayyyyy *T2 mode on*

tandodol said...

hahaha takjub doang liat penghapus

Anonymous said...

THAT'S WHAT SHE SAID! ahahaha

sembrono said...

wakaka,,mpe takjub..

Nobi said...

hahahahaha... baru penghapus panjang aja udah takjub apalagi kalo liat panjang2 yang lain, semacam kacang, penggaris hehehe...

ghordon ismael said...

Beli penghapusnya di warung milik keturunan Mak Erot kali ya,..jadi ukurannya panjaaaaaaang !

nna said...

kayanya kalu gw yang jd temen"nya otak gw angsung ngeres aja..
kira" apa yah yang panjang ?

Hadinata Kusuma said...

pasti dia beli penghapusnya di sex shop...!!

pasti pake vibrator....

Anonymous said...

yahh lebay bgt dah tuh siswi
ngeliat penghapus aj ampe takjub
hahaha

Kenny Kev said...

..apaan yg panjang?