23 March 2009

Dan kamu seperti murid...

Pelajaran fisika,
Murid SMA: "Eh, ini rumus, kaya rumus fisika ya?"

Didengar oleh teman sebangku yang bingung mau menjelaskan dimana mereka sedang berada.

12 comments:

piNkkkkkkk said...

zzzz ya kl plajaran math rumus fisika br aneh lol

Susy Ella said...

kalo gw temen sebangkunya....pasti udah gw jitak tuh kepalanya....

tandodol said...

gua juga sering gitu tuh haha

susilo said...

untung gw ngga sebangku ama lu, Susy Ella

Anonymous said...

bwahaha.. kebanyakan liat rumus jadi gitu tuh

Nobi said...

hahahahahaha dudul banget nih...

uchielutju said...

inilah dampaknya berada di dalam kelas FISIKA, haha

RINTEM said...

Over acting tuh... demi mendapat perhatian dari Guru Fisika sbg murid yg memahami rumus !

Anonymous said...

bwakakkaa....judulnya kena abis

ririn said...

gue yakin pasti ni orang gak pernah belajar dikelasnya hahaha

nna said...

ih iya yah...
tapi kayanya ini mah rumus matematika soalnya ada sin cosnya..
iya yah ?
knpa mtk ma fisika harus ada sin cosnya ?
udah ahh cape..

Anonymous said...

wah jgn jgn keseringan bolos tuh ...
atau keseringan liat buku b.indonesia..?