23 March 2009

Emang jaman modern sih, tapi kan...

Anak Muda: "Mau kemana Pak? Pergi kerja ya? Kerja dimana?"
Bapak-bapak: "Iya, di toko X itu."
Anak Muda: "Wah bagus itu Pak, masa depan keluarga terjamin, kabar istri baik Pak?"
Bapak-bapak: "Saya belum nikah dek..."
Anak Muda: "Oh... Kalo gitu anaknya gimana Pak? Sehat? Wah, pasti sudah besar yah!"

Angkot M29, didengar oleh penumpang angkot yang lain yang tiba-tiba merasa bahwa ramah dan bodoh bedanya tipis.

24 comments:

ayiiyuyeeo said...

Si anak muda pasti menyangka bapak-bapak itu adalah Steve Emanuele.

piNkkkkkkk said...

nyahahahhahag bapak2nya speechless pastii

Archie-The-RedCat said...

mungkin bapak2 ramah ituh cenayang..
bisa liat masa depan..
akakkaka

Hengky said...

gw juga paling males ketemu orang begituan ... (-_-")

Anonymous said...

gak nikah tapi punya anak
banyak tuh yang gitu sekarang ;p

Susy Ella said...

dodol

Anggi said...

Bapak : "BELUM PUNYA ANAK !..kan belum nikah..dan semoga gak kaya Ade gedenya nanti" (emosi)
Pemuda : "BUKAN NANYA BAPAK..bapak sebelahnya lagi kok..wee"

Risa said...

wkwkwkwk parah amat tuh orang

tandodol said...

wuaaaaaaaakakakakaka

Anonymous said...

biasanya orang2 MLM atau asuransi tuh yg keq gitu wakakakakakakak :))

Nobi said...

@ ayiiyuyeeo: setuju banget tuh ama komennya... hahahaha bapaknya disangka steve imanuel... hahahahaha lucu banget...

ladysherry said...

super goblooggg
hahahaa :))

d e p e z a h r i a l said...

kayaknya tu orang agen asuransi atau agen MLM... basi bangetttt :-D

RINTEM said...

Ampuuun......dilempar aja tuh ke luar angkot !

@Archie-The-RedCat,
kaya'nya lo salah deh ! Yg pantes dikira cenayang itu yg anak muda-nya kali, bukan yg bapak-bapak !

TELITILAH SEBELUM MEMBERI COMMENT !

Nj said...

hahahahaha...gigih bener nanyanya

nna said...

ih lemot yah...udah tau dy blum nikah...dasdor makanya konsen mas..

Anonymous said...

heeem....
anak muda jaman sekarang...

desy said...

hidup di dunia kloning, pasti dia hidup di dunia kloning

Rere Capulet said...

hahahhaha uiii begooo tu bapak belom nikah, gimana ceritanya mo puny anaaak??

no body said...

@ANGGY
Bapak : "BELUM PUNYA ANAK !..kan belum nikah..dan semoga gak kaya Ade gedenya nanti" (emosi)
Pemuda : "BUKAN NANYA BAPAK..bapak sebelahnya lagi kok..wee"

(matanya juling gitu yah??)

==
tapi di liat dari kekeuhnya tu anak pasti do'i MLM-ers deh, saking fokus ma penawaran prodak, jadi ga peduli ma jawaban orang hehe, sering nemu tuh gue orng kayak gitu..
coba ajah lo isengin tu orang MLM yg mo nawarin barang, kadang dia suka ga ngeh ma jawaban kita hehe..
but, ga ada yg salah ma pekerjaan orang hehehe

Anonymous said...

Anak Muda : Oh, trus cucunya udah berapa orang Pak???
(polos mode: on)

Anonymous said...

:D wuahahaha...
KACAU...

oemjih !!! said...

ya olohhhhh,,,

Anonymous said...

ahay....mikrolet gw nih, cililitan-klender!!!!