16 March 2009

Habis itu pijet pakai Hino!

Cowok #1: "Badan jadi seger ya, habis latihan!"
Cowok #2: "Iya, apalagi tadi gua kan mandi soluna, keringet pada keluar semua. Badan jadi enteng!"

Fitness First, Mega Kuningan, didengar oleh pengunjung lain yang merasa sedang dalam klub latihan debus.

14 comments:

J O N K said...

Pengunjung : "tukan asinan di mana ya mas ???"

hahaha makin gak nyambung nih ....
kabuuurrrrr .....

Rana Rasuna said...

( mandi soluna + pijet hino = be a man ) >> bener2 seng dah jadi baja wkwkwk..

Nobi said...

wakakakakaka... tuh superman aja kalah kayanya... mandi soluna, shamponya avanza, odolnya pasti xenia nih orang...

Anggi said...

ya gitu deh kalo fauna mandi sauna..

uchielutju said...

benar2 juara ya SOLUNA bisa buat mandi sekarang..
we o we!!

ladysherry said...

baru beli mobil..soluna kalii
haha

Anonymous said...

hahaha..pijet pake hino!!

Susy Ella said...

ga mau ah pake soluna..mending pake ferarri aja.....biar keliatan elite heheeh

Hengky said...

Pamer mobil...

Bang Jago said...

wakkakaka.
dia mutan kali ya...==a

Ade said...

tapi malemnya lemes lagi coz abis tidur ama mba innova :))

Anonymous said...

b-a-b nya pake bajaj dong..

mustov said...

Hahaha.....kacau benar tuh orang

Kevin Reiner said...

pake qq aje