13 March 2009

Hobi membaca dan menyanyi di kamar mandi

Pembaca berita di radio, menjelaskan ciri-ciri orang hilang: "Ciri-ciri lainnya adalah rambut lurus pendek dan mengenakan kerudung putih."

Didengar oleh pemirsa radio yang mempertanyakan kesungguhan si pembaca berita untuk menemukan si orang hilang.

34 comments:

Anggi said...

maksudnya kerudung transparan kali ya ?..
*kalo gitu buat apa dipake tuh kerudung ?..
dodol deh..

Ryuu-chan! said...

hahaha... dia pake kerudung.. rambutnya mana klihatan..

zlatta said...

jaaahhhhh... begimane mu tw tu rmbut lurus pa kriting pendek pa pnjg??? ap kita buka"in aj satu" yg make jilbab???hyahaahahahhaa.... mampus kita yg ada... namanya aj gmna.... ntr gw bntu nyari deyh...hwhahahahaha..tmbah gila..mlah ngladenini..=P

Anonymous said...

hahaha, aduh2 kayaknya bodoh banget deeh yang bacain berita :P

Nobi said...

hahahaha... berita yg membingungkan..

Anonymous said...

bwakakaka...asli ngakak ane....

Anonymous said...

bwahhhaha.. ngakak abis deh..

Irsyad Rafianda said...

Sebetulnya tuh orang hilang make kerudung gak sih?

Aerialsky said...

Mungkin berharap yang menemukannya adalah pemirsa radio yang punya penglihatan menebus pakaian... XD

piNkkkkkkk said...

wahahahaahahha.. pegimane liat rambutnya yak LOL hebat pnya mata tembus pandang nampaknya

theyackuza said...

cakep apa jeleck???
hahahaha.. malah gak jelas tanya nya,,, no hape deh,, wkwkwkwk

Bella Nuansa said...

haha
ada ada aja

rintem said...

Lho, gw pikir gak salah juga kok ! KERUDUNG beda kan sama JILBAB. Kalo Jilbab, mungkin memang nggak bisa memperlihatkan bentuk rambut pemakainya, tapi kalo kerudung, masih memungkinkan pemakainya untuk melepas pakai sesuka hati...

( rambut lurus pendek, dan mengenakan kerudung putih ? punggung belakangnya bolong nggak... ? )

willwah said...

seklian ajah tambahin " terdapat tato laba-laba di pantatnya"

Jelita Bachsin said...

mungkin maksudnya adalah, kali aja ini cewek membuka krudung nya jadi di sebutin ciri2 rambut nya

Bang Jago said...

mungkin kerudungnya dari plastik es...==a

daniel giovanni said...

dodol bener dah nih.. hahhahaha

RIZTARIZTA said...

huwawawawawa
asli ngakak guling2 ni
hahaha

Anonymous said...

tp ko judulnya "hobi membaca dan menyanyi di kamar mandi"?
hubungannya ma isi cerita pa'an?
jd bingung de....
tp yg jelas, tuh pembaca berita bnr2 ga' niat de
LOL...
^o^

Oscar Guo said...

itu maksudnya biar tambah ciri2 yg makin ga jelas.. emang lo bisa ngeliatin orang di kamar mandi lagi ngapain (kecuali orang nya exhibitionist, pintunya suka dibuka :p)

Anonymous said...

bisa kali, emangnye kerudung mesti yang tertutup doang? yang disampirin ke kepala dong gt aja kan juga ada

Hengky said...

... kayaknya telponnya dia pasti banyak berdering ...

Anonymous said...

pasti ampe skarang belom ktemu nih orang...>,<

Velicia S said...

jadi kalo mau cari org yg hilang itu, liat yg rambutny pndek atau yg pake krudung putih?

Amanda said...

aduh gue ngakak

Anonymous said...

sapa tau krudungnya cm krudung slempang,,
kayak krudung slendang slendang gitu
jd kan rambutnya kliatan...

Nj said...

sumpah deh ga berenti ketawa nih gw...mungkin matanya si penyiar transparan kali..lol

Anonymous said...

hahahahaha paling sadis! ngga berenti ngakak gue asli!

Anonymous said...

gimana mo ngeliat? orang rambutnya dikerudungin... hehehe...

cum said...

dodoool!! hahaha!!

Lidya Pawestri A said...

geblek. hahaha...

Anonymous said...

eh, kerudung tu masih di pake di kepala kan???

jual rumah jakarta selatan said...

yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel