16 March 2009

Jadi berasa diliatin gak sih?

Pegawai #1: "Aduh... Hidup gue sekarang lagi menderitakan nih."
Pegawai #2: "Bukan... Memperhatikan!"

Supermarket Mal Kelapa Gading, didengar seorang pengunjung yang merasa ada kamera di setiap penjuru.

5 comments:

J O N K said...

Pertamaxxx, hohoho.

pengunjung : di sini lagi diadakan kontes orang gila ???

(hahaha gak nyambung)

Nobi said...

hahahaha... ga nyambung nih... gw jg agak2 mikir nih jadinya...

imiL said...

he he he he
"memprihatinkan" mungkin maksudnya ya?

asrie said...

hwahahahahaha kocaaakkk
yang satu salah yang satu udah sotoy salah pula
hwahahahahaha...

memprihatinkan mas maksudnya

shinycamomile said...

memprihatinkan dooong. paraah. hahahahhahahaa