16 March 2009

... Just like our ancestor.

Guru Bahasa Inggris: "OK, children... Read the next text. We drank coffee in a cave..."

SMA Negeri Jakarta Selatan, didengar oleh seluruh murid yang mencari café bernuansa gua.

18 comments:

J O N K said...

All of Murid Ngehe : " BALA-BALAAAAAA !!!!! "
Guru : " ...... @^&*))%% !!!????? "

The Bitch said...

harusnya itu guru ikut kelas gwa dulu sebelum dia ngajar.

Anonymous said...

bwahaha.. judulnya yg bikin gw ngakak.. pas banget

Nobi said...

hahahaha... gua kopi... mungkin ada di afrika ato sekitar perkebunan kopi seluruh dunia sebenernya nih gua.. kasusnya sama dengan latte diucapin leit nih kayanya...

ladysherry said...

gimana murid2nya bisa pinter bahasa inggris...??
hahahaa

Iik said...

cavenya ada hotspotnya kagak yah...

Kodoq Tempur said...

hahahah

yg ini agak parah kasusnya,,, pronunciation cave dan cafe itu berbeda jauh, tapi gak tau yah kalo gurunya (maaf no Sara) Urang Sunda :D

Hengky said...

ceritanya lagi jaman The Flinstone :D

-fairy.of.bastard- said...

jd starbucks itu termasuk cave ?

Zara said...

o mai gat! jangan-jangan yang posting ini temen sma gw ya? hahahaha....

Anggi said...

perasaan nenek moyang sayah seorang pelaut..bukan manusia gua..hikz..

Velicia S said...

gawat gurunya, harusnya gak jadi guru bhs ingg tuuh :P

Anonymous said...

oke ntar saya buka cafe bernama CAVE CAFE yang nuansanya gua abis . hahaha :-S

chi said...

OMG,jangan bilang ini guru dr skolah gw??ahahha

FAZH TECH said...

OMG, untung untung SMA gue SMA Swasta di Jakarta Timur, bukan di SMA NEGERI Jakarta Selatan. Amien.

Anonymous said...

sma gw nih.. weleh

Anonymous said...

Mungkin maksudnya mau minum kopi pas jelajah di gua
LOL

kiekie said...

tomar cafe na caverna,, haha

xama aja kaya guru bhs inggris gw, is everything all rice?