23 March 2009

Kalau malam berubah soalnya...

Penjaga rental PS: "X, kamu liat kucing hitam warna putih gak?"

Didengar pengunjung yang yakin penjaga ini tidak akan menang main Winning Eleven.

16 comments:

piNkkkkkkk said...

bwakakakaka uda item tp warna nya putih lol

©Sherly said...

wihiii~~ ada kucing ras baru~! 8D

momo said...

hahahha, konsisten dong!!!

Anggi said...

Item Muda ?..Putih Tua ?..Item keputih-putihan ?..Putih Keitem-iteman ?..

tandodol said...

genotip kucing hitam: HH
genotip warna putih: PP

jadinya

HHPP

kanti said...

hahahahha kocak

Irsyad Rafianda said...

Sumpah,gua gak nyangka ada kucing seajaib itu.

Nobi said...

hahahahaha kucing hitam warna putih... 1 keluarga ama celana blue jeans warna merah tuh kayanya...

RINTEM said...

Kucing item abis kesiram cat putih kali, maksudnya...

Anonymous said...

kyahahaha...

kunglon...kucing bunglon

Atha Alie said...

kucing albino kayanya. mwahaha lucu abisssss!

Anonymous said...

X:"wahhh..nggak tuhh adanya anjing meong2 githu.."

Nj said...

ah ga seru nih pada ga nyampe...itu kucing belang jenis zebra

putra said...

liat temen saya gak yang botak!? rambutnya kribo..

miss invisible said...

hahaha mirip sama sodara gue
x: eh kelinci aku aneh banget deh!
y: kenapa?
x: iya, jadi kupingnya beda gitu. pokoknya nggak kayak manusia deh!

Icy Thelonius said...

wah, kawinin sama kucing gw aja, kucing putih warna item, mayan perbaikan keturunan, ntar jadi normal deh, kucing hitam putih warna sapi.