23 March 2009

Kan kalo rumah, itu beda RT-nya? Harus bikin baru...

PNS #1: "De, tolong bantuin bikin facebook juga dong."
PNS #2: "OK mbak, account emailnya apa yah?"
PNS #1: "xxxxx@xx.xx"
PNS #2: "Wah, ga bisa nih mbak. Udah pernah di daftarin ya sebelumnya?"
PNS #1: "Iya sih, udah pernah. Tapi kan waktu itu di komputer yang di sebelah sana."

Sebuah Departemen di Sudirman, didengar mahasiswi magang yang langsung mengerti mengapa birokrasi di Indonesia bisa kacau.

19 comments:

clarita said...

wakakaka , maklum lah :D

ayiiyuyeeo said...

Pas punya laptop bikin lagi deh :p

Sungguh terlalu :D

Anonymous said...

gw tersinggung nih....huahuahau...
soalnya dari kepala kantor gw sampe supir kantor pada bikin FB....huahuahua....
pada keracunan FB di lembaga pemerintahan skrg....:D...

*lindur

momo said...

hahahaha,,yaa pelajaran yg bisa diambil adalah walaupun disekitarnya bnyk barang2 hi-tech blon tentu orang itu gak gaptek

Anggi said...

idle (ngakak dulu sampe puas)

piNkkkkkkk said...

bwakakakakkaka *doeng*

sungguh2 sangat gaptekk ..

Nobi said...

hahahahaha footnotenya oke banget nih...

ladysherry said...

OUCH...
but i guess it's rite anyw
hehe :D

d e p e z a h r i a l said...

PANTESAAAAAAAANNNNN....... wkwkkwkwkwkwkkwkwkw.......

1978 said...

gw juga pns tapi ga segaptek itu deh.....

RINTEM said...

komputer yg dipake tadinya, buatan tahun 40-an kali tuh !

uchielutju said...

gaptek gila!!

febriani said...

Pak, itu makanya namanya internet. jaringan. terhubung. Hhhh.... (sesak napas krn kesal)

Stella said...

ckck,
kalo dy maen d warnet bisa cape thu daftarnya...~

liya said...

alahhh...
ga semua PNS oon gitu....

Anonymous said...

nah lo departemen apaan tuh di sudirman?hihihihihi...

Anonymous said...

lebih ngakak baca :

Sebuah Departemen di Sudirman, didengar mahasiswi magang yang langsung mengerti mengapa birokrasi di Indonesia bisa kacau.

nich said...

wakakaka.. bener, bener nih!
emang kita perlu levelling untuk para pengurus birokrasi :D

minogaku said...

menohok banget. Seriusan. (LOL)(lmao)(rofl)