23 March 2009

Keluar, terus masuk lagi, terus lahir lagi?

Cewek #1: "Temenin gue beli kado buat bokap dulu ya?"
Cewek #2: "Eh, bokap lo tahun berapa lahirnya?"
Cewek #1: "'53..."
Cewek #2: "Oooh... Kalo bokap gue '55."
Cewek #3: "Wah jangan-jangan bokap kalian sama!"

Plaza Senayan, didengar oleh kedua teman yang merasa cewek #3 punya masalah berhitung.

20 comments:

Anonymous said...

pertamax

piNkkkkkkk said...

wahahahag.. cipidii.. sama dr mn nya =.=

Anggriyani Nggilani said...

lah? ahahah
payah nyambung

Adrian Ben said...

woh iya tuh bokapnya sama!
wahaha

--
nb: apaan sih tuh yang pertamax2? ga enak diliat ah -.-

Susy Ella said...

kacau.....

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Wuahaha, 53 55 beda 2th mba..
@adrian, anony blg pertamax kebiasaan di kaskus.. Stiap org posting thread baru,mereka seneng aj gt kl bisa jd yg reply/komen pertama kali.. Tautuh emg ga jelas

-gw anonymous yg beda sm yg 1st post-

tanyao said...

ahh ini kan cerita gue!! ihihi,, senang bs masuk..

Leo said...

tanyaoo?!?!?
nampak kenal..
hahaha...

Anonymous said...

kyknya masalah si cewek #3 di pendengarannya deh.. lol

Nobi said...

hahahaha setuju kalo cewe #3 punya masalah pndengaran yg lbh akut dibanding masalah berhitung...

rintem said...

maksudnya sama-sama lahir tahun 50-an, gitu loooooh...!
sama dengan bokap gw juga, tuh !

Anonymous said...

thread tuh artinya apaan sih?

Anggi said...

sama-sama Bapak-Bapak..(keluh)

duniaputri said...

kata Lagu Lily Allen : Fuck! wat mereka yang norak dengan kata pertamax-nyah. secara, pertamax kan hanya kerna menjadi pengomentar pertama. pdhl, apa pintengnyah?
HAHAHA,,, tolol abiez tuh cewe #3

anak_mama No.3 said...
This comment has been removed by the author.
anak_mama No.3 said...

kalo lahir tahun '53, umur bokapnya bisa jadi emang 55thn bukan? hehehe... masalah persepsi aja nih sebetulnya. :D

no body said...

dan..
bermasalah dengan
peng-identifikasi-an wajah

Anonymous said...

@nobi: setuju..
kayaknya cewe#3 mang pnya msalah sma pndengarannya ..

Anonymous said...

gini yah.."tiga" dan "lima" tuh punya huruf vokal yg sama yaitu "i & a"..jadi pas denger "tiga"....dan "lima".....,mgkn si cewek#3 ngdegrnya taun yg sama...gitu..ahh..