23 March 2009

Lebih sensual metromini sih...

Cowok melambai bergenit ria di depan cermin kamar pas: "Eh, liat gue dong, dandanan gue udah kayak pria metrosensual, yah?"

Di Plaza Indonesia, didengar oleh pengunjung yang tiba-tiba merasa bahwa Mpok Atik jauh lebih menggairahkan.

10 comments:

Anonymous said...

pertamax!!

Anggi said...

Gwa setuju sama judulnya buat kasus ini..

ceritaeka said...

ahhahhaha !

Lucu banget

piNkkkkkkk said...

wahahahahag metrosensual LOL

Nobi said...

hahahahaha judulnya lucu... metromini lg hits nih di 2009...

ghordon ismael said...

Memang, cowok yg agak-agak melambai gitu pantesnya disebut 'METROSENSUAL', agar tidak merusak imej laki-laki 'METROSEKSUAL' sesungguhnya seperti,.....DIRIKU !
Begitu loh boo.....!

duniaputri said...

judulnya juara... isinya menggila...
tolol abiez...

Anonymous said...

cowo #2:"ehh..iya boo..cuco' abess...ekeh, daftar jadi kondekturnyaahhh duonkk"

doctor sexy said...

asik juga neh,, lucu bro...

DHIENDADHIE said...

humuahhahahaa