16 March 2009

Masih berbentuk pikiran kali!

Cewek: (sambil membuka album foto tua) "Ih, ini kan foto kawinan bokap nyokap gua!"
Sepupu: "Ih iya, ada gua juga lho disini, ya ampun masih kecil banget... (hening lama, sambil membalik-balik halaman)... Loe-nya kemana sih, kok dari tadi gua liat gak ada di foto-foto kawinan bo-nyok loe?"

Tebet, didengar oleh si cewek yang merasa bahwa sepupu tidak mengerti norma punya anak seharusnya setelah nikah.

24 comments:

J O N K said...

Cewek : " gue masih di alam Jin, Oon ... , ya pasti lah gue gak keliatan di foto itu " (padahal gondok)
Sepupu : " ....... "
Cewek : " kenapPPPAAAA ???? kok diem ? "
Sepupu : " masa sih ?? " (OON mode On)
Cewek : *guprakkkkkk*

Anonymous said...

gyahaahaha..kocak..dodol!!!

piNkkkkkkk said...

mwahahahhahahahahah dodollll pisannn lol

GORGEOUS said...

coba cari foto kawinan bonyoknya si sepupu,,mungkin dia sdh ada disitu..

Nobi said...

hahahahahhaa... kebayang kalo di lembar berikutnya ada kawinan bo-nyok si sepupu pasti dia kbingungan nyari dirinya sendiri hehehehe...

Anggi said...

kemungkinan terbesar adalah BoNyok-nya salah satu atau keduanya duda/janda dengan anak waktu nikah..
ehuheuehuh..
tapi yaa..Gwa ngakak aja deh..

gabby said...

haha ini kiriman gua nih

ladysherry said...

HAHAHAHAHAHHAHAHAAAA begoo bangett :))

Susy Ella said...

BODOH....DODOL...OON...WADUH.....KACAUUU

Hengky said...

yaaa... sapa tau ada :P

Anonymous said...

beuh....

theyackuza said...

hiyya,, judulnya sialan,,,

Anonymous said...

wakakaka....ya gak ada lah, orang masih inden

Anonymous said...

Lebih tepatnya masih berbentuk nafsu..

felix said...

@gabby: sepupu lo umur berapa?

lucky said...

kocak abisssssssss

Anonymous said...

Judulnya nendang banget =))
kocak parah ni entrynya
anjrid, ngikik gw ngeliat komentar pertamax entry ini, akakkakak

Anonymous said...

Oops..sepupunya buka rahasia..xp

danids said...

hahahahha lucu lucu sepupunya keceplosan rahasia atau emng rada bodoh ya? hahah

Pink Ranger said...

HAHAHAH ngakakkk banget

Anonymous said...

wkwkwkwk
Kata2 terakhirnya bikin ngakak

miss invisible said...

cewek: kan baru malemnya gue dibikin!

:P

Enel Rizka Aulia said...

hahaaaaaaaa

Anonymous said...

kacau inthe balaw deh..
xP