16 March 2009

Mending loe gak usah nafas juga, gimana?

Mahasiswi #1: "Iiiih... Hujaaannn... Aduh gimana dong?"
Mahasiswi #2: "Kenapa emangnya?"
Mahasiswi #1: "Kasihan kan ikannya kebasahan..."

Kampus di Depok, didengar oleh mahasiswi lain yang ingin memasukkan mahasiswi #1 ke ruang hampa udara.

12 comments:

J O N K said...

Mahasiswa #3 : (memegang pundak mahasiswa 1) " apakah kamu mau saya antar ke kebun binatang untuk di rehabilitasi ??? "

hahaha gue garing banget nih, yang penting seneng banget bisa pertamaxx di 4 postingan terbaru Nguping Jakarta horeee ....

GORGEOUS said...

semoga bukan kampus gw..

Nobi said...

hahahaa... iya, kasian jg rumput lautnya, dugongnya, ama binatang2 perairan lainnya... knp gw milih dugong ya?

uchielutju said...

tapi kan lebih kasian lg kalo panas,,
ntar ikannya jd item ^^

ladysherry said...

kkekekkekekkeekkk :))
mungkin mahasiswi#1 berasa jadi ikan :D

Susy Ella said...

Sumpah gw ampe bingung mau komentarnya....Ya Allah kok engkau ciptakan orang seperti itu..aduuh....kacau dunia...

dhilacious said...

horeee..
apdetnya banyaaak!

Anggi said...

kan pake payung !..(keluh)

kok ada ya mahasiswa/i kek gini..

navyk said...

ui bukan?weleh-weleh-weleh

Anonymous said...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

belajar internet marketing

internet marketing

bisnis internet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

diet

cara diet

diet sehat

diet alami

langsing

langsing sehat

langsing alami

obat diet

menu makanan diet

tips diet

Nj said...

hahahahaha...dongdong...koq bisa jadi mahasiswa sih!? gimana caranya tuh

FAZH TECH said...

Hahahaahahahaaha (setelah sekian lama ketawa)...
"Ruang Hampa udara itu apa sih?"