16 March 2009

Mending pacarin gua aja, gimana?

Cewek: "Kok pacar gua begitu ya, (curhat panjang). Bete kan kalo digituin terus?"
Cowok: "Loe pikir gua gak bete dicurhatin loe terus?"

Kantor Media di Jakarta, didengar oleh seseorang yang merasa sedang menonton sinetron; live.

21 comments:

crazy lil outspoken girl said...

huahahhaahahah
kalo ini si pasti pd pernah ngerasain jd si cowok

ruri said...

menusuk hati

rachmah amanda said...

sinetron gratisan adalah mendengar curhatan orang, haha !

Angga CS.A said...

Pernah sih kepikiran buat ngasi respon kayak gitu... cuma ntar bikin cowo yang dicurhatin berikutnya ama si cewe jadi lebih gede beban betenya >.>"

Nobi said...

hahahahhaaa... gubraks... berasa jatuh dari lt 9 tuh cewek itu, trus ktimpa gondola pula... kasian sini ama aa aja...

uchielutju said...

hihi,,
dicurhatin malah jd curcol..

anak lugu said...

hmm, gua ngerti nih sama si cowok.
cewe emang terlalu sensitif. apa2 dipikirin. trus cerita2. hal2 kagak penting aja dibahas.

pengertian dikid donk sama cowok lo!!

The Blogger said...

Cewek: "yuk.."

Susy Ella said...

aduh sadis.....

Hengky said...

hahaha, ngajak ribut :P

elsara said...

setujuuuuuuuu! Bete kalo dicurhatin panjang2... (-____-)

nnnisa said...

jadi penasaran sama lanjutannya deh ahaha

ndahdien said...

PLAKKKK!!!
dijamin dlm sinetron pasti udah ada aksi anarkis.
=))

Kilikitik said...

HAHAHA susah emang jadi temen curhat yang baik.

Anonymous said...

Ghihahaha sekali-kali mantaf tuh cewe di gituin ^^

R. B. said...

serasa dejavu nih pas baca ini. ahahaha... ternyata banyak juga yg pernah ngerasa kayak gini.

tasia said...

lol. haha. ahh.. baru tau tyt cowo merasa begini klo di curhatin. lol.

Evangeline said...

hahahah mampus... langsung diem tuh cewenya pasti

Anonymous said...

diem tp gedeg!hahahaha

Anonymous said...

cowok cerdas
hahaha

Lidya Pawestri A said...

haha.. sadis