16 March 2009

Mungkin harusnya ada tanda kutip?

Cowok: "Itu kakak loe ya?"
Cewek: "Iya itu kakak gua."
Cowok: "Kok gak mirip?"
Cewek: "Iyalah, bukan kakak gua..."

Rumah Sakit di Jakarta, didengar oleh seseorang yang mempertanyakan siapa yang mau punya adik seperti cewek itu.

21 comments:

J O N K said...

Perawat : "oh itu kakaknya ya. kok mirip pinang di belah grobak ??"

gak nyambung ....

The Blangkon said...

Nah lho! Jadi dia siapa dan orang itu siapa? Kakak itu cewek atau cowok? (otak gue gak nyambung)

piNkkkkkkk said...

lho jadinya???lol

Anonymous said...

ga konsisten tuh cewek..

Nobi said...

Ini cewek sifatnya sangat pemilih, milih punya sodara yang mirip dia aja nih hahahahaha... ga konsisten

Anonymous said...

Cowok:"Kirain kakak loe"
Cewek:"Bukan kakak gua..tapi kakak gua...Kakak gua itu gak sama sama kakak gua...kalau kamu tanya kakak gua, nanti dikiranya kamu mau tanya kakak gua..padahal kamu mau tanya kakak gua, bukan kakak gua...

Cowok:".....o i c"

Anggi said...

nyesel dah punya ade kaya gini..hauhauhahhua..

@anonymous,
komennya mantabh..bener tuh sesuai judul..KAKAK atau "KAKAK"..

uchielutju said...

jadi pengen tau kaya apa beda muka mereka, hehe..

mungkin ga mau dibilang anak pungut?!!?!
atau ga mau ngakuin itu KAKAK nya??!??

jcily said...

huahhaha.. ga jelas ni ce..

@anonymous: keren..

putri saja said...

aneh...

Arina Nurul Azizah said...

hahahaha anonymous bikin ngakak deh

Susy Ella said...

kacau tu orang....

azkashabrinna said...

lah trus gimana sih? hahaha

Anonymous said...

itu kayaknya kakak ketemu gede

kakak, tapi bukan kakak kandung


hayyahhh...

Anonymous said...

apa sih ga ngerti???
asli ga ngerti!!

rintem said...

Cowok:"Terus kakak lo yang mana ?"
Cewek:"Yg mirip sama gw lah..."
Cowok:"Ada di mana sekarang Kakak lo?"
Cewek:"MASIH ADA DI PERUT IBU GUE ! BELUM LAHIR !"

Anonymous said...

hah???
bingung..intinya kakak tu cewek yang mana dong..

miss invisible said...

udah tau ga mirip -__-'

ark. said...

camen ah.

Anonymous said...

kaka cewe: dasar kau adik durhaka..
xP

minime said...

hiahahahahah

sumpah ga konsisten abis