16 March 2009

Nanti ada angka-angka keluar dari TV lho!

Anak: “Pa, beli softlens yang itu aja... Warna putih bagus.”
Bapak: “Ih...jangan! Nanti kayak sudoku loh!”
Anak: “Sudoku? Sadako kali!”
Bapak: “Iya itu lah...”

Optik di Kelapa Gading, didengar oleh si anak yang langsung dihantui angka.

10 comments:

J O N K said...

Anak : " sadako yang suka makannin orang pa ??? " (semakin gak nyambung)

hehe ayoo kejar pertamaxxxxx .... :D

piNkkkkkkk said...

wahahaha sudoku? lol

Nobi said...

hahahaha sudoku... bapaknya nih lucu... tapi sudoku ama sadako beti sih emang...

uchielutju said...

mungkin dlu bapaknya suka maen sudoku sama sadako (??)
hehe

Iik said...

jadi kbayang ada sudoku maen sadako..

lol

Susy Ella said...

wakakakkaka....hahaha..aduuh...

lik : salah donk..seharusnya ngebayangin sadako lagi main sudoku

Anggi said...

sepertinya Bapak ma Anak itu perlu di sedeka-hin..

(sambil main sudoku ma sadako)

C said...

bhahaha, ngakak gue bacanya..

Anonymous said...

gak ngerti blas....

FAZH TECH said...

Itu loh sadako tuh yang hantu keluar dari sumur terus keluar lagi di Tipi kalo ada yang nonton.

Kalo Sudoku itu permainan atau semacam Game yang butuh logika dalam memainkan angka-angka. Iya kan? bener kan gue?Hahaha takut salah.