23 March 2009

Saya rasa otopet bukan Harley...

Calon Pembeli: "Mbak ada celana dalam pria?"
Pelayan: "Sebelah sini mas.(sambil ikut mengantar)... Ukurannya apa mas?"
Calon Pembeli: "Kira-kira ukuran saya apa ya, mbak?"

Pertokoan di Jakarta, didengar oleh pelayan lain yang juga ikut mengira-ngira.

28 comments:

Anonymous said...

Pertamax

piNkkkkkkk said...

bah dia gatau ukuran sndri?LOL

J O N K said...

pelayan 2 : "mmm, sepertinya mas ini, dengan ukuran badan sebesar ini, pasati membutuhkan cd yang xx medium"

gak nyambung hehehe

*kabuuuuuurrrrrr*

clarita said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHA TOLOL NGAKAK GUE =))

Hengky said...

trick yang bagus :D Ntar coba ah :D

theyackuza said...

coba mas buka celana dan silahkan ukur sendiri anunya,, celana dalamnya..

PARAAAAAH

Susy Ella said...

wakakakkaak....kacau pembelinyaaa
hahahhaha

Miss Bawel! said...

sengaja tuh.... jayus!!

Anonymous said...

Ukurannya sih harley,tp miniaturnya mba..

nugg said...

jenius....

Nobi said...

wakakakakaka trik yang patut dicoba...

uchielutju said...

haha..
mas mas nya fishing fishing niiii..

RINTEM said...

UDAH...KASIH AJA YANG UKURAN 36 B !

Anonymous said...

eeeaaaa....

boleh saya liat dulu mas...tapi disini aja....

duniaputri said...

berpikir secepat kilat :
kalok nih mas-mas enak dirasa enak diliat, dengan senang hati akan kuukur daah hauhauhau...

Anonymous said...

kenapa otopet vs. harley???
buncis vs. terong kan lebih mudah di cerna..
atau
sumpit vs stik baseball
atau
.....
apapun deh yang temasuk vivid's wardrobe...

tasia said...

tapi gw juga gini sih pas beli bh. trs di omelin ama mbak2nya. kan lo yg jualan, harus senantiasa membantu! :P haha.

nna said...

kayanya ukurannya gede deh,,
soalnya kalo kecil si masnya gak kn se pede itu
hahaha

Olgha said...

pelayan "wanita": klo saya liat gede badan kita sama mas, jadi saya kira, kita ukurannya sama...
calon pembeli: loh kita khan beda "jenis" mbak ??
pelayan "wanita": eh...itu waktu 2 taon lalu seblum saya oprasi ganti onderdil....
calon pembeli: gubraks....lariiiii...!!!

Lucky said...

Teteuppp usaha........

Anonymous said...

lah..qo ada yg pake pertamax sgala disni??

mets said...

Dasar mupeng ...!!

Anonymous said...

pelayan : ah....mas bisa aj.......( sambil ngelirik 'punyanya' sih mas )

Paams said...

JUDULNYAAAAAAAAAAAA

Anonymous said...

spertinya tu gw banget pas beli cd
kwkwkwkwkwwkwkkkk
biz akhirnya terpaksa beli sndiri

mancing gembira said...

wakakak ukurannya ML huahahahaha
tuh mbak langsung mupeng

spakum said...

aneh nih orang, dia yang punya, kok suruh orang yg ngukur

Icy Thelonius said...

prediksi gw nih, setelah baca ini ada sejumlah pria yg praktek ngomong gitu, harap2 cemas ketemu yg mao ngukurin.