23 March 2009

Tapi yang ini bukan anti pornografi kan?

Cowok: "Eh, ini nanti udangnya kalo mau dibakar dipakein apa ya biar enak?"
Cewek: "Ooohhh gampang... Ini nanti undang-undangnya diolesin mentega, dikasih lada boleh tapi dikit aja..."

Didengar oleh seseorang yang bingung mau melegalisasi hasil barbecuenya.

12 comments:

Anonymous said...

PERTAMAXX!!!
Yuhuu. Haha.
Eh krg nih humornya.
brekenanana

Anp said...

apa sih maksudnya? ga nyambung deh

piNkkkkkkk said...

bwakakakaka udang kok jd undang2 lol gmn cara undang2 diolesin mentega kasi lada.. lol

©Sherly said...

pajaknya bole dikasi kaldu ikan ga kira2?

Anggi said...

udang itu satu..
undang itu udang dan 1 udang lain..
undang-undang itu udang N udang-udang lainnyah..

ngerti ?..Gwa juga kagak..(tendang)

tandodol said...

pembukaan udang udang dasar negara republik indonesia

bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, maka penjajahan diatas udang harus dihapuskan. Dan .....

Nobi said...

hahahahaha kok iso ya? perempuan berkalung udang nih...

RINTEM said...

Si cewek mungkin lagi kesal, karena saat si cowok mau bakar udang, dia tidak mengundang-undang teman yang lainnya, padahal teman-teman yang lain selalu undang dia, setiap kali mau bakar udang ! DASAR UNDANG...EH UDANG DI BALIK BATU !

( @ Anggi.... :
makin nggak ngerti kan ? tendang lagi daaah ! Ciaaaaat...)

Stella said...

berarti yang bikin undang" pinter masak donk yaahh..? =p

Anonymous said...

barbeque kali mas....
wkwkwkkwkw

Anonymous said...

kenapa gk di pakein kebaya ajh..

wkwkwk..
XP

Anonymous said...

tapi bahasa Sanggau di Kalimantan Barat; udang itu undang lho...