23 March 2009

Ternyata tidak membantu...

Ibu muda menuntun anaknya: "Kalo ga percaya ama Mama,
kita coba tanya Kak X yuk! Kak, sunat itu enggak sakit kan?"
Keponakan: "Ya lumayan sakit sih sebenernya, soalnya kan..."
Ibu muda: "Tuh khaan, Mama bilang juga apa..." (sambil cepat-cepat
menarik tangan anaknya menjauh).

Sebuah resepsi di Jakarta, didengar seorang anggota keluarga lain yang merasa kejujuran keponakan tidak terlalu dihargai dengan semestinya.

11 comments:

joelian said...

wkwkwkwkwk..
kocak2..
hahaha..

Hengky said...

Ngapain sih ngomongin sunat di resepsi...

tandodol said...

banyak akal ya mamanya hahaha

piNkkkkkkk said...

baiklah sungguh tidak membantuu~

forbidden.lust said...

ahahaha lgsg kabur gitu dah

Nobi said...

hahahahaha lucu... setuju, iya tuh kejujuran si kponakan tdk dihargai, emang sakit kalo dsunat...

uchielutju said...

hmmm..
kena de!!

ghordon ismael said...

Keponakannya itu mungkin disunatnya pake kapak kali ya ? Jadi tetap nggak bisa menyembunyikan rasa sakitnya..

Btw, amplop yg udah dikasih ke pengantin sunat itu, bakal diambil lagi nggak ya ?

Anonymous said...

bwakaka...

disaat kejujuran tidak lagi dihargai..>,<

duniaputri said...

sungguh. suatu kedudulan serasi antara komentar dan isi mblog...

Hari Depan said...

salah ngomong deh...hehehe