06 April 2009

Bisa sih, tapi agak pesing sedikit...

Cewek: "Mas, tolong teh nya nambah ya."
Pelayan: "Iya mbak, sebentar ya."
Cowok: "Eh, emang teh nya bisa di recycle?"

Plasa Semanggi, didengar oleh pengunjung lain yang hampir tersedak es teh manis.

15 comments:

Hendy said...

maksudnya refill ya???

BuDIOnO said...

ga ngerti nih yg ini

Anggi said...

bwahahahaha..
rasanya Gwa mo buang tuh cowok ke recycle bin PC Gwa dah..

Angga CS.A said...

Ini.. kayaknya angkatan bawah fakultas gw >.>"

rainwater202 said...

huahaahaa...pasti maksudnya refill...huahaha....cowok itu pecinta lingkungan kayanya :P

RINTEM ( lagi bego nih...) said...

Recycle......?????

Merek sepeda baru ya ?

Anonymous said...

tumben si nobi norak belum komen

Anonymous said...

hahahah refill jd recycle, ada2 aja nih orang...

@ anonymous: hmmm ada aja orang ganggu kaya gini.. ini blog buat seru2an chuy..

alonalien said...

trus apa hubungannya sama pesing?

Thepanda said...

ich... jijik banget kayana...

Anonymous said...

@ alonalien: kan tehnya udah dminum, berarti cara recycle cairan yg udah masuk tubuh qta, ya lewat buang air ato keringat, gitu lho makanya judulnya pake kata "pesing"...

f wijoseno said...

@hendy : thanks dah... jadi ngeh...

Ruddi Nefid said...

teh recycle warnanya gimana yaaa????

JACKBROWN said...

sang pelayan buru2 pergi sebelum memberikan bicycle (gitu apa tulisannya) kick tepat di rahang cowo di maksud..

Anonymous said...

kayak aph y rasa teh yang di recycle..?
hehehe...
manis/ tawar..?
kayak teh byasa donk hiii...