09 April 2009

Cepet basi maksudnya?

Remaja #1: "Duh, gue capek banget nih."
Remaja #2: "Lho, kenapa?"
Remaja #1: "Gila, di perusahaan X tuh kerjanya kayak susu perah!"

Gerai sushi di jakarta, didengar sekelompok pengunjung lain sibuk mencari gelas kosong.

9 comments:

Nobi said...

pertamax...
hahahahaha susu perah, ini pasti lokasi perusahaan X ada di lembang nih...

Dankeru said...

entah kenapa kok gw ketawa ngakak ya baca yg ini hehehe >.<

LUKA said...

[ngakak guling-guling lg]

ladysherry said...

sapiii kalee hahaha :))

rian said...

Guobloknya...
Sumpah pengen ketawa terus gw baca ini...

Paams said...

maksudnya tete nya di peres2? ROFL

muhamad said...

Gyahaha..tolol abis nih orang....

Anonymous said...

Nobi norak nih pertamax2.. ud gw blg, abisin tuh pop mi dulu..

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita