09 April 2009

Corri sob, gak cengacha...

Cowo, baru selesai piket membersihkan kelas: "Eh! Buang sampah sembarangan! Gue udah nyape capu-capu!

SMA di Depok, didengar teman sekelas lain yang langsung sembunyi di balik buku dan tertawa.

33 comments:

ruri said...

kebalik2 huruf sih gua jg sering

kevinzegers said...

cipe cipe cincha laura??

gabriel said...

paschi itchu temennya cincha laura yaaa

Nobi said...

hahahahahaha kalo cewe yg ngomong sih temennya cinta laura, tapi kalo cowo mungkin lebih tepatnya sering bgaul ama olga ato ruben onsu tuh...

Anonymous said...

garing lu nobi.......abisin tu pop mi

Ty said...

haha goblok

apakatajapra said...

siaul nih si agyu... nyebar2in cerita konyol di masa SMA. Bayar royalti oy!!!

apakatajapra said...

bukan bermaksud bergaya cinta laura, tahun 2000 dia belum eksis. Itu maksudnya... "Heh! buang sampah sembarangan, Gue Udah nyapu cape-cape!!!"

Anggi said...

djiahahahah..kok jadinya gemulay getto ya ?..

Anonymous said...

sma di depok?
bukan anak smansa kan? kalo iya malu2 almamater aja.
hauhauhaua ......

*lindur

Met-met said...

Huahahahahahahaha....

rinella said...

huehahahahaha, sang korban ampe klarifikasi disiniii *ngakak guling2*

Anonymous said...

iya, dasar lu nobitolol ato nobita, tapi lebih cocok nobitolol.

mikey said...

LOL..hahahaha

Indah said...

huahahahahahahaha sok genit tuh hahahahaahaha

Anonymous said...

WUAKAKAKKAKAKAKKKKKK! kocak sumpah

jakibrawn said...

temennya : coli coli abis enak sih..
*terus berusaha imut tanpa menyadari terjadinya miss-translet atas perkataannyah..

Anonymous said...

ih...kok camu kape-kape gini sih ngomongnya???

saraswita said...

huahaha anjrit gw ngakak di kantor

MITA DIRAN said...

eh ngomong yg beneng dor!

Cipuuuuuy! said...

jiahilah nih orang, les bahasa indonesia gih sana hahahahahha pissssssssssss

Valey said...

hyahhhh... Alay..
hueeekkk..

qmuuwh gyh chybuwgh iaah?

apa coba??

huheheheu..
enegg guaa

Anonymous said...

corri coy..... ngacengaja < rada bindeng.red >

ario said...

wakakakakak, kocak abis
nyape capu-capu.....kayak orang cadel kebalik L ama R
hehehehe

Anonymous said...

:D huahahaha
kok bisa sie ke balik gtu..
baru belajar ngomong y...
hehehe...

Anonymous said...

garrriing....

lagian bermakna ganda
"buang sampah sembarangan!"
itu nyuruh buang sampah sembarangan, atau marahin org yg buang sampah sembarangan ?

ckckck

RIzqi said...

Gue juga sering tuh kebalik hurufnya. Semoga kata-kata gue gak masuk blog ini. Amin

Anonymous said...

Hei, ini tuh buat fun aja.. Bukan buat belajar.

Apa coba?

Bermakna ganda?
Kalau anda pintar, pasti anda tau maksudnya. Orang udah jelas kok maksudnya. Situ aja yg kebawa serius.. :-P

Ophialmodine said...

terlucu dr semua postingan. parah.perut gw Sakiiiiiiit..
wwkwkaakakakaa.

gw mulai tertawa geli pas baca keterangannya, yg murid2 yg ketawa di balik buku...hahaha

pasti tukang sapu nya malu bgt deh..haha.goblok

japs said...

astajiiim... mimpi apa gue dihina dina begini di nguping jakarta. @agaaa!!! lo harus bayar royalti ame gue!!!

sorry ye, itu bukan alay or cinta lora.

maksudnya :
udah nyapu cape-cape, enak aja buang sampah sembarangan!
>_<

Anonymous said...

iya...iya,, Qta paham Koq..

lg an emang postingannya cuma Bcnda khan??

^^

Anonymous said...

gahahhaahaha..
knp jd ad yg ribut disini? si nobi dihina2 tanpa sebab hahaha.. yg ngomong smp menjelaskan..haha lbh kocak baca komennya drpd critanya..hahahahahahahahahahhahaahhahaah
ngakakakakakakkkkk

Puerto said...

hahaha... ah yang beneng dor...? (ah yang bener dong)