11 April 2009

Gak tuh. Gue coba sekali lagi ya...

Teman #1 menoyor kepala teman #2 dengan keras.
Teman #2: "Sakit nggak?"

SMP di Jakarta, didengar oleh teman-teman sekelas yang ingin ikut mencoba menoyor kepala teman #2.

12 comments:

ruri said...

kok yang nanya yang dipukul? hah? -_-

Heri Cornelis said...

cikakakkakaakaka,
sampe guling2 bacanya,berarti yg di pukul kuat bener,orang dy yang tanya,sakit nggak?cikakakakkak,mules

Anonymous said...

MAWKOAKOA ANJING.... BARU SADAR GW,,, YANG NANYA YANG DIPUKUL...
BRUAKAKAKAKA

Dankeru said...

hahahaha baru sadar jg pas baca komen nya xD

menoyor itu apa? ..

Top Modif Otomotif said...

palanya dari ap ya mas,mba??
baja ,besi ato dari kue??

ladysherry said...

goblogg :))

mets said...

Ikutan menoyor tuh bocah ajaib, boleh gak ?

Anonymous said...

menoyor apa si?

Paams said...

menoyor itu kayak mukul kpala tapi bukan mukuuul aduh susah jelasinnya pokoknya dorong kepala orang gitu

amanda said...

Lg ngelamun kali yg ditoyor palanya.. harusnya kan blg "sakit tau!!"

Anonymous said...

menoyor itu lebih ke nempeleng

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita