18 May 2009

HP merk Friskies?

Cewek: "Bang, si anu baru beli handphone loh. katanya keren banget. Dia bilang harganya 2 juta setengah."
Cowok: "Ah, aku tau itu. Salah beli dia. Itu cina punya. Paling kalo dijual cuma laku lima ratus rebu."
Cewek: "Ih, dia mah kebanyakan duit ya, Bang?"
Cowok: "Dia itu gak tau barang. Selalu beli barang dalam kucing."

Warung indomie di Jakarta, didengar pengunjung lain yang mulai punya pikiran jahat ke kucing di rumahnya.

16 comments:

Galih said...

Jangan beli HP dalam karung gambar kucing kali kamsudnya...

Hengky said...

Hah ?? dibelek donk... :(

Nobi said...

hahahahha... ntar kalo nemu kucing gw tanya aja sapa tau dia punya barang bagus buat di beli...

Hendy said...

kucing sekarang suka nelen barang2 yang buat dijual rupanyah

Angga CS.A said...

Bagai membeli kucing dalam karung kali yak? :3

Anonymous said...

bwakakaka....berarti kucing sudah bisa berbisnis..gawat

psyche said...

kebanyakan nonton doraemon .....rofl

Jude said...

kepedean ngomong ataw selip nih??? Hahaha

LAMBESUROBOYO! said...

jangan beli kucing dalam kaCung kali tuh maksudnya, hehehe...

>>LAMBESUROBOYO!

FirLiajaH said...

wakakkakaka. . ..

mii said...

hahahah jadi beli kucing trs dibelek keluar hp ya

uchielutju said...

hihi, ga usah komen apa2 lagi ahhh

mr.nyon said...

ga lucu tuh. makasih ya usahanya

Ayaa said...

terdiam.....

ga ngerti

mancing gembira said...

wakakaka
karung dalam kucing
kucing-kucingan dong

peace

Riza said...

terinspirasi doraemon