09 April 2009

It's complicated...

Saat sedang membuka Facebook.
Cowok X: "Eh siapa tuh cewek, lucu banget. Liat deh fotonya..."
Cowok Y: "Oh itu tuh, tanya sama si Z deh."
Cowok Z: "Itu mah cewek gue."
Cowok X: "Wah, lucu banget. Udah punya cowok belum?"

Kantor pemerintahan di Jakarta, didengar oleh cowok Y yang sedang susah-payah berusaha menahan emosi si cowok Z.

17 comments:

kevinzegers said...

dah siap2 ngasah golok tuh buat nebas... kawoakowak

arya said...

anjrit parah dah tu orang hahaha

Orang aneh..... said...

wkwkwkw
cr mati tu mah!
wkwkwkwkwk

Nobi said...

hahahaha makin banyak orang2 tolol dan bodoh di indonesia semenjak pemilu nih kayanya...

d e p e z a h r i a l said...

heran,.... banyak amat sih pegawe pemerintahan bloon... hkhkkhkh

Heri Cornelis said...

zzzzzzz,cikakaakaka,kali aja masih ada peluang buat jadi cowoknya

Indah said...

itu budeg ato apaan tau hahahha

agus said...

ya gak papa dong... usaha kali...

Top Modif Otomotif said...

Itu si bego ap keceplosan??
klo keceplosan masi masuk akal tu.
tapi klo bego lebih masuk akal lagi.

Rere Capulet said...

gobloooookk... hahahahhha

Cipuuuuuy! said...

x gak punya otak ya

ronald_interista said...

gubluokkkk... hahahahhhahahaa...

duniaputri said...

sangat setuju dengan semua komentar di sini, sangking binun mo komentar apa lagi. heheh...

lemur said...

wakaka... tolole pol mantab..

yorrr :) said...

anjiiir, wakkkakakakakkakakakakakakak, parah..

Anonymous said...

minta dirubuhin Lemari kali tu cwo...

akwkawkkwkkwkawk =))

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita