18 May 2009

Jawaban yang tepat sih...

Dua orang perempuan yang sedang ngobrol di dalam mobil.
Perempuan #1: "Eh, bentar gw angkat telepon dulu ya, nanti kita lanjutin lagi."
Perempuan #2: "oke."
Perempuan #1, beberapa menit kemudian: "Jadi, sampai dimana kita?"
Supir: "Terogong."

Terogong, didengar oleh kedua penumpang yang jadi lupa topik pembicaraan sebelumnya.

22 comments:

Putri said...

?????????????////

Dyn Rms said...

ahahahahaha bego

Kevin said...

ga salah sih.. sopirnya juga menjawab dengan benar.. cuma konteksnya yg salah :D

Nobi said...

hahahahaha lucu nih...

Anggi said...

djiahahahaha..
rapat blakang Pir !..

panji said...

supirnya kepo benerrr

arnoldus said...

hahahhahaahaa...
lucu ni lucu...
polos abis tu supir !!

Anonymous said...

nyamber aj kek petasan

Anonymous said...

supirnya sotoy sih.. ngira penumpangnya nanya dia. tapi ga sala juga si kalimatnya. lol!

Dyza Vanska said...

Bener juga sih supirnya..

Iik said...

supir hebat.. cepat tanggap dia

mii said...

bahahahhahahahah ngga kok supir nya ngga salah kan

sigit said...

yoii goddamn supirnya gokil...

Anonymous said...

lucuuu

[moz] said...

terogong tuh dimana yah? kesananya naek Kopaja apa naek Metro mini ?

Anonymous said...

terogong apaan?

Anonymous said...

Supirnya dipecat ga ya? boleh juga tuh, punya inisiatif yg tinggi...

mr.nyon said...

gajelas..pulang lo ke neraka

Anonymous said...

jiahahahaha...
supirnya bete juga ga diajak ngegosip..

perdita said...

bwakakakakak..... pinter banget sih nangkap situasinya ni penulis... hahahaahhaha!!

citraaaawrs said...

gokiiiiil hahahaha

Asep Tidak Wise said...

gw yakin tuh supir dulunye tim kreatif di suatu perusahaan mana gt, tp krn terlalu kreatif ... n ternyata bakatnya ga pernah ilang